Loading...

Anjar Tak Risaukan Tim


Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore Widodo tak terlalu merisaukan timnya yang kalah dalam dua kali uji coba terakhir sebelum melakoni kompetisi Divisi Utama musim 2015. Ia mengaku sudah mencatat segudang kelemahan atau kekurangan timnya.

Dalam dua pekan ke depan, ia akan terus memperbaiki kelemahan tim, termasuk untuk pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap, Kamis malam ini. ’’Tim kami terbentuk belum ada satu bulan.

Sekarang juga masih terus berusaha mencari pemain. Belum lagi soal organisasi tim yang masih harus kami perbaiki. Masih banyak kelemahan, tetapi kami terus mencari kemajuan dalm setiap latihan dan pertandingan uji coba,’’kata Anjar, kemarin. Ia sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen klub untuk melengkapi komposisi pemain agar lengkap.

Pemain yang dibutuhkan untuk posisi lini belakang dan lini tengah. ’’Kami memiliki kelemahan di belakang dan tengah, terutama sayap. Ini sedang menjadi jalan keluar, melalui latihan pemain yang ada dan pemain baru yang bisa kami pakai,’’lanjut dia.

Persijap sudah tiga kali bertanding di laga uji coba dalam tiga pekan ini. Uji coba pertama saat menundukkan tuan rumah Persibangga Purbalingga dengan skor 2-1. itu, Laskar Kalinyamat dikalahkan PSIR Rembang 4- 1 di Stadion Gelora Bumi Kartini. Tiga hari kemudian, Persijap kalah 0-1 dari tuan rumah Persipur Purwodadi lewat gol penalti.

’’Sudah ada kemajuan saat melawan Persipur. Kami akan melihat perkembangannya lagi saat menghadapi PSCS nanti,’’ lanjut Anjar yang sementara ini merekrut para pemain muda. Untuk kekurangan pemain, ia mencari pemain yang berpengalaman. (H15-21)
Latihan 4177308610285589342

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email