Loading...

Manajemen Gelar Seleksi


Persijap berencana menggelar seleksi untuk pembentukan skuad Persijap 2015 dalam waktu dekat. seleksi lokal Jepara akan diselenggarakan pada 10 Januari mendatang, penyaringan bakat lokal untuk masuk skuad Persijap ini sesuai keinginan manajemen yang akan memaksimalkan potensi lokal Jepara.

Pada seleksi tahap awal ini, peserta yang hadir melalui klub lokal Jepara, manajemen akan segera mengirimkan undangan kepada klub lokal agar mereka mengirimkan pemain terbaik untuk ikut seleksi skuad Persijap Jepara.

"Seleksi pemain lokal Jepara akan dilaksanakan tanggal 10 Januari, pukul 08.00 pagi. Kami akan segera kirimkan undangan pada klub untuk mengantar pemain mereka" jelas MS Basalamah.

Untuk seleksi tahap dua diperuntukkan pemain luar Jepara, yaitu pemain eks U21, Divisi Utama dan eks ISL, seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2015 di Std. Gelora Bumi Kartini Jepara.

Sementara itu untuk para pemain yang sudah menemui kata sepakat, akan mulai latihan pada tanggal 5 Januari. latihan awal itu akan dipimpin pelatih fisik dan pelatih kiper. ( msao )
Divisi Utama 3352268251603507363

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email