Loading...

Manajemen Segera Umumkan Pelatih


Manajemen optimistis mampu mendapatkan tanda tangan kontrak dari Slave Radovski sebagai pelatih Persijap musim depan di kompetisi Divisi Utama 2015. Dua hari lalu, tawaran yang disampaikan manajemen telah mendapatkan respon positif dari Radovski.

”Kami jadwalkan Rabu, sudah bisa mengumumkan siapa pelatih Persijap. Karena, Januari memang harus sudah ada tim yang pasti dan melakukan proses persiapan berikutnya,” kata Mohammad Said Basalamah, CEO Persijap.

Lebih lanjut, Basalamah menerangkan, di agenda besok juga sekaligus mengumumkan daftar pemain yang telah benar-benar teken kontrak dengan Persijap. Terutama beberapa nama yang sebelumnya diumumkan telah deal secara lisan.

”Pemain yang sudah saya sebut kemarin akan segera teken kontrak. Selebihnya nanti menunggu pelatih saja, termasuk buka sesi seleksi agar dilihat pelatih langsung,” imbuhnya.

Soal pelatih, Basalamah mengungkapkan, Slave Radovski menyatakan bersedia menjadi pelatih Persijap untuk musim depan. Meskipun, kesanggupan tersebut baru disampaikan secara lisan. Di sisi lain, Slave masih meminta waktu untuk ketemu dengan menejemen tim asalnya di Austria untuk menyelesaikan pemutusan kontrak.

”Harapan kami sangat besar. Hari ini (kemarin), dia bertemu dengan manajemen klubnya saat ini, untuk menyelesaikan urusan kontrak. Besok (hari ini), semoga saja kami menerima kabar positif,” terangnya.

Menurut dia, berkas yang digunakan oleh Slave untuk dipelajari telah dikirim beberapa hari lalu. Jawaban Slave juga memberikan harapan besar bagi Persijap. Hanya saja, sebelum ada tanda tangan hitam di atas putih, Basalamah belum dapat memastikan.

”Kalaupun sampai besok belum ada jawaban dan tanda tangan resmi, ya kami harus memilih yang lain. Kami juga saat ini masih punya pilihan lain,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, manajemen juga menerima sejumlah tawaran dari beberapa pelatih. Tapi, sampai kemarin pihaknya memang masih sangat berharap pada Slave Radovski.
(Wahyu KZ / sundoyo hardi /Akrom Hazami)
Kabar Klub 6420143212591888093

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email