Loading...

Raja Isa Optimis Selesaikan Tunggakan Gaji


Persijap Jepara untuk sementara dinyatakan lolos verifikasi dan bakal berkompetisi pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, meski dinyatakan lolos Persijap belumlah aman. Pasalnya pengumuman hasil verifikasi yang dilakukan di hotel The Sultan Jakarta, Selasa malam kemarin masih bersifat sementara.

Bagi tim-tim yang masih mengalami masalah finansial seperti Persijap, masih diberikan waktu sepekan sejak pengumuman hasil verifikasi, untuk menyelesaikan tunggakan gaji sebesar Rp1,8 miliar. Sebagai wakil satu-satunya Jawa Tengah di Kasta tertinggi sepak bola Indonesia, diharapkan Persijap mampu menyelesaikan masalah finansial.

Meski begitu pelatih Persijap, Raja Isa mengaku, yakin dengan waktu yang tersisa, CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM) Muhammad Said Bassalamah mampu menyelesaikannya. “Ini merupakan hal baik bagi Persijap. Kami telah melalui masa-masa pahit. Dengan Lolos ISL paling tidak beban Persijap sedikit terkurangi. Kami semua bersyukur, karena hal ini adalah harapan kami semua,” ujar Raja Isa, Rabu (11/12/2013)

Kabar lolosnya Persijap ke ISL musim depan tersebut dibenarkan pelatih asal Malaysia itu. Bahkan menurut Raja Isa sejumlah calon sponsor yang bakal menjadi sponsor Persijap telah mengucapkan selamat. Hanya saja, kata Bassalamah, uforia kegembiraan belum lengkap sebelum Persijap benar-benar dinyatakan lolos ISL, mengingat masih ada tanggungan gaji pemain. (SINDO)
Skuad 8903221577865357064

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email