Loading...

Raja Isa Janji Tekuk PSM


Meski sudah memastikan diri lolos ke tahap verifikasi, Persijap Jepara tetap menjanjikan kemenangan atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kamis (24/10).

"Yang pasti Persijap tidak ingin kalah di kandang sendiri. Kami tidak ingin mengecewakan suporter dengan tampil seadanya melawan PSM nanti," kata Raja Isa, pelatih Persijap.

Raja menambahkan timnya ingin membalas kekalahan 2-1 dari PSM pada putaran pertama LPI di Makassar, 26 Juni lalu. "Saya ingin catatan positif Persijap di play-off tetap terjaga," ungkapnua.

Menurut Raja, mengalahkan tim sekelas PSM merupakan catatan tersendiri. Karena selama ini, Persijap sulit mengalahkan Juku Eja meski bermain di kandang sendiri. "Kami ingin menghapus rekor selalu kalah dari PSM," tegas Raja yang pernah membesut PSM di era LSI musim 2007-2009.
(bolanews)
SGBK 5042788869523991989

Posting Komentar

  1. INGAT!!! Ke ISL hanya ada 4 tim. 1 tim sudah pasti lolos (semen padang). Sisa 3 tim. Logikanya 2 tim kemungkinan juara grup dan 1 lagi runner up dari salah satu grup. Jika PERSIJAP saampai kalah dari PSM, maka langkah PERSIJAP akan berat ke ISL.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email