Loading...

Hasil Drawing, Persijap masuk Grup K


Persijap Jepara masuk dalam grup K bersama Pro Duta, PSM Makasar, Bontang Fc, dan PSLS Loksumawe, dalam babak play off Indonesia Premier League (IPL). Persijap sendiri diuntungkan karena menjadi tuan rumah babak play off tersebut.

Sementara itu, PSIR Rembang, masuk ke Grup L yang akan bertanding bersama Persiba Bantul, Perseman Manukwari, Persepar Palangkaraya, dan Persijara Banda Aceh yang akan bertanding di Stadion Maguwoharjo.

General Manajer Persijap Muhammad Said Bassalamah mengatakan, dari hasil Drawing, ditetapkan dua grup yakni grup K dan grup L. Grup L diisi oleh Persiba Bantul, Perseman Manukwari, Persepar Palangkaraya, PSIR Rembang dan Persiraja Banda Aceh yang akan bertanding di Stadion Sultan Agung.

Bassalamah mengatakan, pelaksanaan play off akan digelar antara tanggal 13 atau 16 Oktober mendatang.”Dari hasil pertemuan tadi (kemarin) sudah ditentukan klub-klub mana saja yang akan bertandingan di Jepara,” katanya.

Dijelaskan, dari kedua grup tersebut, akan diambil tiga klub teratas dari masing-masing grup. Enam grup teratas akan diverifikasi oleh tim Verifikasi dari PSSI, untuk menentukan tiga tim yang akan lolos ISL bersama dengan Semen Padang yang sudah mendapatkan Wild Card langsung lolos ISL.

Dengan menjadi tuan rumah Play off menjadi keuntungan tersendiri bagi Persijap, namun demikian Bassalamah mengaku, keuntungan yang didapat Persijap tidak lebih dari satu persen.”Semua tim memiliki kekuatan yang sama sehingga persaingan pasti berat. Mungkin keuntungan kita hanya satu persen karena mendapatkan dukungan dari suporter,” katanya.

Pelatih Persijap Raja Isa mengaku, dari dengan sudah mengantongi hasil Drawing maka dirinya kini fokus untuk mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi play off. “Kita pastinya harus bersiap untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Mulai kemarin kita sudah latihan terus, untuk memantapkan strategi dan meningkatkan performa tim,” katanya.
(SINDO)
Liga Primer 5029008117537196767

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email