Loading...

Pasrah atas Putusan PSSI


PSSI merekomendasikan putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) untuk tidak dilaksanakan sebelum semua permasalahan pada putaran pertama diselesaikan. Rekomendasi pun membuat kompetisi terancam mundur lagi atau bahkan terancam tidak dilanjutkan. Dengan belum adanya kepastian kapan putaran kedua akan dilangsungkan, membuat Persijap Jepara masih menahan diri dan memilih tetap meliburkan semua aktivitas latihan.

General Manajer Persijap, Muhammad Said Bassalamah mengatakan, Persijap sepenuhnya pasrah kepada PSSI terkait dengan putaran kedua IPL. Persijap tunggu hasil pertemuan antara PT Liga Prima Indonesia Sportino (LPIS) dengan PSSI untuk membahas masalah tersebut, pekan depan. "Dari dulu kami konsisten mengikuti keputusan PSSI, jadi apapun keputusan PSSI itulah yang akan kami jalankan. Jika PSSI meminta untuk menunda putaran kedua IPL, kami akan ikut," terang Said, Jumat (30/8/2013).

Rekomendasi PSSI untuk tidak melaksanakan putaran kedua IPL bukanlah tanpa alasan. Pasalnya sejumlah masalah pada putaran pertama lalu belum diselesaikan, seperti pembayaran gaji wasit, sanksi-sanksi kepada tim yang WO, serta masalah-masalah pelik lainnya. Jika putaran kedua tetap dipaksakan justru bakal semakin menambah masalah, yang pastinya akan berimbas pada tim-tim kontestan IPL.

Disisi lain, dengan kembali mundurnya jadwal IPL, juga memberikan kesempatan kepada tim untuk mempersiapkan diri dengan lebih matang. "Masih banyak yang harus diselesiakan, jadi kalaupun kompetisi berjalan maka tidak akan sehat,"tandasnya.


(Sindo)
Persijap 4991612191292502313

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email