Loading...

Akhiri Putara Pertama di Posisi Delapan

Persijap Jepara mengakhiri putaran pertama kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) di posisi kedelapan klasemen. Ini tak lepas dari kemenangan 4-0 saat mereka menjamu Bontang FC di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/7/2013) malam.

Laskar Kalinyamat mengumpulkan nilai 23 dari 15 pertandingan. Mereka tujuh kali menang, dua kali mengantongi hasil seri dan enam kali menderita kekalahan.

Peluang untuk finish di empat besar klasemen akhir masih terbuka karena masih ada 15 pertandingan pada putaran kedua.

Dalam jangka waktu selama itu, segala kemungkinan bisa terjadi apalagi jika melihat performa Evaldo Silva dkk yang semakin meningkat.

"Kami tetap optimis Persijap bisa terus naik posisinya di klasemen," ujar Raja Isa.

Setelah pertandingan semalam, skuad diliburkan selama satu pekan usai berakhirnya putaran pertama konpetisi Liga Prima Indonesia (LPI).

Pelatih Raja Isa mengatakan, para pemain baru akan berlatih kembali pada 15 Juli mendatang.

"Selama bulan Ramadhan kami tetap latihan. Saya sudah menyiapkan programnya," ujar arsitek asal Malaysia kepada Tribun Jateng, Senin (8/7/2013). ujarnya.

Program latihan berupa lima kali latihan di sore hari dan satu kali latihan malam pada setiap pekannya sepanjang bulan Ramadhan.

Diharapkan dengan pola tersebut kebugaran Evaldo Silva dkk tetap terjaga dan saat putaran kedua dimulai, mereka sudah siap tempur.

(Tribun Jateng)
Skuad 644497093629262887

Posting Komentar

  1. Kami tak berharap banyak PERSIJAP bisa juara, tapi kami cuma berharap PERSIJAP bisa Bermain di ISL bersama club-club besar di Indonesia.

    PERSIJAP Kalian Pasti Bisa !!

    BAGIMU PERSIJAP JIWA RAGA KAMI

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email