Loading...

Rencana Datangkan Striker Disambut Baik

Pelatih Persijap Jepara Raja Isa menyambut baik rencana manajemen untuk mendatangkan striker baru sebagai pengganti dua pemain ekspatriat yang diputus kontrak akhir pekan lalu. Striker baru nanti diharapkan bisa mempertajam lini depan tim Laskar Kalinyamat.

”Rencana perekrutan pemain baru itu sangat positif dan demi perbaikan tim. Itu sangat wajar dalam sepak bola,” kata pelatih asal Malaysia itu, kemarin. General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah akhir pekan lalu menyatakan telah memutus kontrak dua pemainnya, yaitu Victor Ortega (striker) dan Kanaan Nakhjavani (gelandang).

Sebagai gantinya, ia berencana merekrut seorang striker ekspatriat pada jendela transfer sampai dengan 14 Juli mendatang. Mohammad belum mengungkap identitas pemain yang akan diseleksi dalam waktu dekat. Namun, dia menegaskan tak ingin salah rekrut. Timnya membutuhkan ketajaman lebih untuk terus memburu kemenangan agar bisa finis di empat besar pada akhir putaran pertama. Raja Isa menilai manajemen Persijap amat serius untuk memperbaiki tim.

”Kami melihat Pak Serius Manajer sangat serius dan ia sangat total agar eksistensi Persijap terjaga lebih baik. Ini membutuhkan banyak dukungan dan kami menyambut baik rencana-rencana manajemen,” lanjut Raja Isa. Mantan pelatih Persipura Jayapura dan PSM Makassar itu siap untuk menyeleksi striker yang dibutuhkan oleh tim. Raja Isa menangani delapan pertandingan sejak menggantikan Riono Asnan di tengah kompetisi. Raja Isa hanya melanjutkan skuad yang sudah terbentuk di awal musim.

Setidaknya, di bawah arahannya, Persijap kini terangkat dengan menghuni papan tengah, berkat tiga kemenangan di kandang. Jika ia memilih satu striker, maka itu akan menjadi rekrutan pertamanya di Persijap. Meski mewarisi skuad lama, Raja Isa bersyukur karena para pemain yang ada memiliki semangat luar biasa untuk mendongkrak prestasi tim. ”Kami bekerja sama dengan para pemain yang memiliki ambisi besar untuk bangkit. Itu modal berharga buat kami,” kata dia. (H15-73)
Skuad 3746750461778573145

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email