Loading...

Butuh Sekali Uji Coba

Persijap Jepara akan menjamu Persibo Bojonegoro dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada 2 Juni mendatang. Pelatih Persijap Raja Isa menyatakan timnya masih membutuhkan pertandingan uji coba sekali lagi sebelum pertandingan itu.

"Saya belum menemukan tim untuk bisa diajak berlatih tanding bersama di sini (Gelora Bumi Kartini). Saya masih anak-anak bisa mencoba lagi kesiapannya dalam pertandingan uji coba," kata Raja Isa, kemarin.

Dua tim yang selama sepekan ini sudah datang ke Jepara dan berlatih tanding bersama adalah Persibat Batang dan Persiku Kudus. Sebelumnya pernah berencana menghadapi Persipa Pati, namun batal. Dia ingin timnya bisa termotivasi dan memiliki mental untuk bisa memenangkan pertandingan.

Raja Isa masih menemukan beberapa celah di timnya dan yang paling terlihat adalah kemampuan untuk membuat peluang menjadi gol. Saat menghadapi Persibat, Evaldo dkk menang 2-1 dan ketika menerima Persiku unggul 1-0. Dua kemenangan dengan skor tipis itu diwarnai dengan banyaknya peluang tak terbuang sia-sia. Secara umum, ia sangat puas dengan gaya bermain tim-tim yang diajak uji coba seperti Persiku dan Persibat.

"Kami menerima tim yang bermain baik dan memberi perlawanan sengit kepada kami. Mereka (Persibat dan Persiku tampil cepat). Jadi saya harus berterima kasih kepada mereka, sudah berkenan datang ke Jepara dan memberi kami banyak keuntungan dalam persiapan pertandingan resmi," lanjut Raja Isa.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 7441774866476396018

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email