Loading...

Tiga Pelamar Akan Diturunkan

Persijap Jepara kembali menggelar pertandingan uji coba. Lawan yang akan dihadapi malam ini di Stadion Gelora Bumi Kartini adalah PSIR Rembang, salah satu kontestan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Tim tuan rumah akan menurunkan tiga pemain pelamar dalam pertandingan nanti. Ketiganya adalah Diego Bruto, Sidenei Oliviera, dan Dicky Firasat. Diego adalah gelandang asal Brasil, sedangkan Sidenei striker dari negara yang sama. Dua pemain itu masih diseleksi.

Adapun Dicky Firasat tinggal menjalani tes medis karena negosiasi sudah beres. Pelatih Riono Asnan menyatakan akan melihat sebarapa efektif peran ketiganya untuk menutupi kelemahan Laskar Kalinyamat. ”Kami butuh personel lini depan dan tengah, jadi sudah pasti mereka akan kami turunkan dalam pertandingan melawan PSIR,” kata Riono, kemarin. Khusus Dicky, malam ini dia akan menjadi tandem striker Victor Miguel Ortega.

Jika tidak menjadi striker, posisi alternatifnya bisa sebagai gelandang atau sayap. Agung Absen Pada musim 2003-2007, Dicky memperkuat Persib Bandung. Pada awal 2008 hingga 2009, dia memperkuat Persela Lamongan dengan mencetak 15 gol. Pada 2010, Dicky memilih ke Persibo Bojonegoro dengan mencetak delapan gol. Dia lalu menyumbang lima gol pada 2012 bersama Arema Malang yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).

General Manager Mohammad Said Basalamah menjelaskan, striker Agung Supriyanto masih absen. Dia bergabung dengan timnas yang disiapkan untuk SEA Games. Agung, bersama timnas, akan beruji coba menghadapi Pro Duta FC Medan. ”Ini untuk kali ketiga kami memohon Agung bisa dimainkan di klub tetapi tak diizinkan timnas. Agak dilematis juga,” kata Mohammad. (H15-65)
Skuad 9198899280641792401

Posting Komentar

  1. Emang resiko punya pemain Timnas tapi apa boleh buat demi negara Indonesia,, yang penting ada ganti ruginyalah dari negara buat club,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive