Loading...

Bob Hippy : Mereka Tidak Akan Keluar dari IPL

Komite Eksekutif (Exco) PSSI memastikan klub Persijap Jepara masih akan berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada musim depan. Mereka tak membenarkan Laskar Kalinyamat ingin menyeberang ke Indonesia Super League (ISL).

Demikian disampaikan Anggota Exco PSSI Bob Hippy di Jakarta, Rabu (3/10). Menurut Bob, apabila klub asal Kota Ukir itu ingin berkompetisi di ISL, maka sudah sewajarnya Persijap melapor ke PSSI. Selanjutnya, kasus itu akan dibawa ke Exco untuk dibahas dan diputuskan. "Tidak benar kalau Persijap ke ISL. Itu hanya isu karena sampai saat ini belum ada laporan resmi," kata Bob.

Dia melanjutkan, klub kebanggaan warga Jepara itu selalu memenuhi undangan ketika dipanggil PSSI maupun PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), selaku operator IPL. Misalnya, ketika diundang membahas kompetisi IPL musim depan, manajemen Persijap bersedia hadir.

"Artinya, mereka (Persijap-red) tidak akan keluar dari IPL. Hal ini juga berlaku bagi Semen Padang yang katanya ingin ke ISL. Pemberitaan itu sama sekali tidak ada buktinya," tambah dia.

Bagaimana jika Persijap melayangkan surat resmi untuk berlaga di ISL? Bob Hippy mengaku tak akan berandai-andai mengenai kasus tersebut. Pihaknya lebih meminta kepada semua klub agar mempersiapkan diri sebelum tampil di kompetisi resmi.

"Saya tidak mau berandai-andai. Itu kasus yang belum tentu benar, tapi sudah direspons sedemikian rupa. Jadi, kami mohon jangan dibesar-besarkan dulu. Kami juga belum berencana melakukan rapat Exco karena tidak ada yang perlu dibahas. Lebih baik persiapkan tim saja untuk kompetisi musim depan," paparnya.

Menurut dia, sejauh ini peserta kompetisi IPL masih seperti tahun lalu, yakni 10 tim IPL musim sebelumnya, empat klub promosi dari Divisi Utama dan empat klub yang akan melakoni babak play off. Dari klub-klub itu, Persijap dan Semen Padang masih dimasukkan daftar.
(SuaraMerdeka)
Super Liga 6555423350401293677

Posting Komentar

  1. BOB , Baca Dulu Ni Gan
    http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/10/04/3422743/semen-padang-resmi-diterima-di-isl
    Baru ngoceh Lagi.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email