Loading...

Welcome Back Il Capitano!

Kejutan besar mewarnai persiapan tim Persijap musim 2012/13. Sang ikon tim, Evaldo da Silva de Assis resmi kembali berkostum Laskar Kalinyamat. Kesepakatan kontrak ini terjadi, Selasa (11/9) waktu Brasil.

"Ya, saya sudah sepakat dengan Persijap untuk semusim mendatang. Salah seorang manajemen mengontak saya, dan akhirnya deal," tegas Evaldo yang dihubungi Rabu, (11/9) sore.

Musim lalu, pemain yang merupakan ruh bagi Skuad Merah-Merah tersebut didepak manajemen lama, karena dinilai sudah tua. Hal ini sempat mengecewakan bek yang sudah tujuh musim membela Laskar Kalinyamat tersebut.

Musim lalu, pemain berpostur raksasa ini sempat deal dengan PSIS Semarang, namun pada perjalanannya mengundurkan diri dan saat itu Evaldo berjanji tidak akan memperkuat tim mana pun di Indonesia selama satu musim, sebuah janji yang memang ditepatinya.

Musim ini dia kembali ke Indonesia dan membawa aura baru namun pemilik kostum nomor 4 ini menolak menyebut nilai kontraknya. Kepastian kedatangan Evaldo ke Jepara masih menunggu tiket dari manajemen.

"Di Persijap, semua pengurus sekarang baru. Aku ingin membawa Persijap lebih baik dibanding musim sebelumnya. Aku ke Jepara menunggu tiket saja. Lebih cepat lebih baik," ujarnya.

Terkait pelatih baru di Persijap yang dikendalikan Riono Asnan, Evaldo hanya berujar singkat, "Aku tahu namanya. Kita lihat saja nanti." (Aurelius Balakosa - Goal)
Skuad 3035334242534565109

Posting Komentar

  1. selamat datang kembali Evaldo di Persijap,, mana teman2nya yg seangkatan dulu di persijap dibawa juga dong,,,,

    BalasHapus
  2. kemplue love persijap12 September 2012 14.30

    wel come ll capitano_tp bnyk keganjilan seleksi kli ini_1_yg kbrnya ingin pke produk asli jepara tp bnyk yg gk msuk_2_pk pltih gk butuh pmain bintang_pk pltih lbih condong k'pmain kudus_apkh dgn pmain2 itu gbk akn pnuh_gmn kita bs dtngkan suporter ma sponsor k'jepara klo pamin'a g' mnjanjikan_bukan brarti mrk pmain jlek tp fakta bilang sponsor bs gbung krn ad pmain bintang_krn mnurut aqu pemain bintang adlh magnet tersendiri tuk dtngkn sponsor n' penonton_tolong d prhtikan btul2_jgn hnya jdk alt persijapku_bravo persijap

    BalasHapus
  3. Juragan bakso ngasem15 September 2012 07.02

    Segeng rawuh kang evaldo...

    BalasHapus
  4. welcome evaldo

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email