Loading...

Negosiasi Buntu, Anam Pilih Hengkang

Tim Persijap Jepara musim ini tak bisa menggunakan tenaga Anam Syahrul. Negosiasi manajemen klub dengan pemain kelahiran Jepara itu buntu. Anam pun memilih untuk mencari klub lain.

Di sisi lain, belasan pemain sudah mencapai kesepakatan menganai nilai kontrak, meski ada beberapa yang masih jauh dari titik temu.

”Musim ini saya belum jodoh dengan Persijap,” kata Anam Syahrul kepada Suara Merdeka, sore kemarin.

Anam adalah kapten Tim Laskar Kalinyamat. Setelah beberapa musim merumput di klub-klub luar Jepara, ia digaet Pelatih Junaidi musim 2008 ke Gelora Bumi Kartini.

Sejak itu, Anam berkostum Tim Laskar Kalinyamat. Ia menjadi pemain kunci, dan musim lalu menjadi kapten tim setelah klub tak lagi menggunakan servis Evaldo yang langganan menjadi kapten tim sejak 2008.

Tawaran Kontrak

Mengapa negosiasi buntu? ”Tawaran kontraknya sangat jauh dari musim lalu,” kata Anam buka suara, tanpa menyebut nilai nominalnya.

Kini pemain yang berposisi sebagai bek itu memilih untuk mempertimbangkan tawaran klub lain. Ia masih belum berkenan menjelaskan soal klub yang siap bernegosiasi dengannya setelah gagal di Persijap.

Sementara itu pemain yang juga masih belum ada titik temu di meja perundingan adalah M Yasir.

Kiper asal Medan yang sudah dua musim ini di Persijap menyatakan tawaran kontraknya belum sesuai harapannya.

Berbeda dengan Anam yang memilih ke klub lain, Yasir masih membuka ruang negosiasi.

Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto mengatakan hingga sore kemarin, dari 17 pemain lokal yang direkomendasikan Pelatih Riono Asnan untuk berunding soal nilai kontrak, sudah ada 11 pemain yang mencapai titik temu.

Di antara yang sudah sepakat kontraknya adalah Ahmad mahrus Bahtiar dan Ahmad Bukhori. Sore kemarin Persijap menerima mantan pemain PSIS Semarang Engkus Kuswana. Pekan ini, kata Sugiyanto, manajemen masih akan melanjutkan proses negosiasi, sekaligus melihat perkembangan kedatangan para pemain ekspatriat. (H15-70/SM)
Skuad 7111355807350719021

Posting Komentar

  1. Semakin tidak yakin dengan kiprah persijap di musim depan... Rekrut pemain yg berkualitas pak brooo.. Tntunya klo bisa yg pnya nama besar

    BalasHapus
  2. modar'o kue nang !

    BalasHapus
  3. walah ojo ngaleh tah nam. dirembug disek karo manajemene. regomu di donke sitek trs tawarane manajemen kon ngunggahke sitek ben ketemu podo penak'e

    BalasHapus
  4. Yen wes gk royal sm klub tanah kelahiran yo wes lungoho,, dari pada maennya sak penae dewe,,aras arasen,, koyok sopo yo????

    BalasHapus
  5. pecinta persijap19 September 2012 11.43

    anam ilang persijap ajor pdahal anam kro bahtiar iku duet top
    aq wgah nonton ta gak no anam ezt gak no johan nisan

    BalasHapus
  6. , , hay persijap putuzkan secepatnya jika persijap ikut kompotisi yang mana

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email