Loading...

Gunawan Tunggu Sinyal Manajemen

Keinginan Persijap Jepara untuk memanggil pemain-pemain asli Jepara yang memperkuat tim lain mendapat sinyal dari Gunawan Dwi Cahyo. Pemain yang pada kompetisi musim lalu memperkuat Srwijaya FC dan Arema IPL memberikan sinyal positif.

”Saya belum menentukan ke klub mana musim depan akan bermain. Namun kalau memang rezekinya di Persijap, saya siapsiap saja,” kata Gunawan, yang ditemui seusai menggelar resepsi ngunduh mantu di Graha Mustika Kudus, Sabtu (1/9). Meskipun berasal dari Jepara, Gunawan belum pernah memperkuat tim Persijap.

Di masa junior, dia justru tercatat sebagai pemain Persiku Kudus junior, klub tetangga Persijap. Setelah itu, suami dari artis Okie Agustina ini memperkuat timtim profesional di luar Jepara. Sebut saja PSIS Semarang, Persik Kediri, Persidafon, Sriwijaya FC, dan terakhir berbaju Arema pada kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim lalu.

Namanya mulai dikenal masyarakat sepak bola Tanah Air ketika dia menjadi bagian penting Tim Nasional SEA Games 2011. Selain Gunawan, sejumlah nama yang masuk dalam pantauan manajemen Persijap antara lain Agung Supriyanto dan Bowo. Agung Supriyanto yang juga striker Timnas U-22 terakhir memperkuat PPSM Kartika Nusantara Magelang.

Sedangkan Bowo merupakan salah satu penjaga gawang yang dimiliki Persema Malang. ”Kalau ada pemain asli Jepara yang baik, mengapa harus mengambil pemain dari luar,” ucap Chaerul Mushonnif, General Manajer (GM) Persijap. (Sundoyo Hardi - Koran Sindo)
Skuad 3092849683712438267

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email