Loading...

Sepuluh Pemain Persijap Kalah Tipis

Emile Bertrand Mbamba menjadi bintang Persema Malang setelah golnya memastikan tuan rumah meraih kemenangan 2-1 atas sepuluh pemain Persijap Jepara di Stadion Gajayana dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011/12, Senin (21/5) malam WIB. Raihan tiga angka mengangkat posisi Persema ke peringkat enam klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 24 dari dari 15 pertandingan yang telah dijalani. Persema menggusur Persebaya dan Persija. Sedangkan kegagalan mencuri poin di kandang Persema membuat Persijap belum lepas dari papan bawah klasemen. Persijap mengoleksi poin 13 dari 16 pertandingan. Persema yang berambisi meraih angka penuh menerapkan permainan agresif untuk menekan pertahanan Persijap. Namun, tim tamu yang justru berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-14. Lewat serangan balik cepat, Nurul Huda memberikan umpan matang kepada I Made Wirahadi yang selanjutnya menyelesaikan peluang itu dengan baik untuk membobol gawang Sukasto Efendi. Merasa kecolongan, Persema meningkatkan intensitas serangannya. Upaya Persema untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-24. Tendangan bebas Guy Bertrand Ngon A Mamoun tak dapat dijangkau kiper Danang Wihatmoko. Persema dan Persijap menerapkan permainan terbuka di babak kedua. Namun justru Persijap yang mampu menguasai permainan, dan beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Laskar Ken Arok berada di atas angin setelah Persijap harus kehilangan satu pemain pada menit ke-70, menyusul kartu kuning kedua yang tierima kapten Anam Syahrul. Praktis serangan ke pertahanan Persema mengalami penurunan. Persema mencoba mengambil keuntungan dari keunggul jumlah pemain. Emile Mbamba akhirnya membawa Persema meraih poin penuh setelah membobol gawang Danang pada menit ke-84 memanfaatkan bola sepak pojok. Skor 2-1 bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit. (Goal.Com)
Skuad 7859505561167877438

Posting Komentar

  1. Thanks for a marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you’re a great author.I will make sure to bookmark your blog and may come back very soon. I want to encourage continue your great writing, have a nice day!

    BalasHapus
  2. to Admin :

    Sip kang kalah menang beritane cepet metu, good job..!!



    to Sartono Anwar :

    Walau kalah kami menghargai usahamu pak, tingkatkan lagi kualitas persijap supaya selanjutnya bisa menang trs.

    Sekedar info buat pak sar, jika anda belum tau kualitas KIPER GOBLOK SEPANJANG MASA yang dimiliki persijap yaitu DANANG TUKANG KENTHU, kami sampaikan kepada pak sar, JANGAN SEKALI-KALI PASANG DIA LAGI, karena nama & kredibilitas anda sebagai pelatih adalah taruhannya.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email