Loading...

Rotasi Pemain Jadi Pilihan

Persijap Jepara mendapatkan harapan segar berkat cemerlangnya penampilan para pemain yang selama ini banyak menghuni bangku cadangan, dalam laga uji coba menghadapi Tim Nasional U-23, Jumat lalu di Gelora Bumi Kartini. Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Agus Yuwono pun terang-terangan memberi peluang untuk menambah jam terbang pemain-pemain dimaksud.

”Kami mendapatkan banyak keuntungan dari pertandingan uji coba melawan timnas. Paling tidak, kami mulai mantap untuk melakukan rotasi pemain pada kompetisi nanti,” kata Agus, kemarin. Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) putaran kedua akan digelar mulai 9 April dan Anam Syahrul cs akan menjamu PSM Makassar di Gelora Bumi Kartini.

Beberapa pemain yang tampil dengan penampilan atraktif itu di antaranya Noorhadi dan Bayu Andra. Selain itu juga pemain yang baru direkrut dari Sriwijaya FC, Ahmad Mahrus Bahtiar. Mereka, kata Agus, tampil sangat seimbang dengan para pemain lainnya seperti Anam, Banaken, Jose Sebastian, dan Diva Tarkas.

Dalam laga uji coba itu, tiga pemain pilar Persijap, yakni Julio Lopez, Kim Sang-duk, dan I Made Wirahadi tak tampil. Lopez sedang mengurus kartu izin tinggal sementara (Kitas) di Singapura sedangkan Made dan Kim diistirahatkan.

Tanpa Lopez dan Made, lini depan dihuni Noorhadi dan Yahya Sossomar yang kemudian diganti Latif Tuharea. Kecepatan Noorhadi dalam menyerang, serta kedisiplinan Bayu Andra sebagai gelandang bertahan memberi warna tersendiri. Dua pemain itu masing-masing mencetak satu gol. Satu gol lainnya disumbangkan Banaken. Tak hanya itu, Persijap juga menciptakan banyak peluang gol karena derasnya aliran serangan, di antaranya tendangan Jose yang membentur mistar gawang tim nasional. (H15-87)( )
Skuad 6935888185387044074

Posting Komentar

  1. Duetkan Noor Hadi dengan Julio Lopes ..
    sapri umri ganti dengan Nurul Huda ,,

    BalasHapus
  2. kalau kang nur hadi sejak dulu itu baik... cuman pelatihnya aja yang ga tau. tidak bisa membedakan pemain

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email