Loading...

Kalah, Suporter Letuskan Balon

"Iki piye iki piye iki piye, maine kok kaya ngene". Sebait kalimat itu selama beberapa menit dialunkan para pendukung Persijap dari kelompok Banaspati di tribune timur, sesaat setelah gawang tim kebanggannya dibobol striker PSM Makassar Rahmat menit ke-53 dalam laga Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin (9/4).

Mereka kecewa, karena itu adalah gol kedua Rahmat. Gol pertama dicetak pada menit akhir babak pertama. Setelah gol kedua itu, ratusan anggota Banaspati ramai-ramai meletuskan balon yang sepanjang laga mereka acung-acungkan. Setelah tertinggal 0-2, para pemain Persijap bermain lebih agresif.

Jose Sebastian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat golnya pada menit ke-58. Jose menendang keras bola dari luar kotak penalti dan tak dapat dihala kiper PSM, Denny Marcel. Namun ketertinggalan itu bertahan hingga akhir laga, meski suporter baik Banaspati maupun Jetman terus memberikan dukungan.

Itu menjadi kekalahan kedua Persijap di kandang sendiri musim ini. "Pertahanan kami lengah, dan lawan mencetak dua gol," kata Pelatih Agus Yuwono saat konferensi pers usai laga.

Gol pertama Rahmat dicetak setelah ada pengumuman tambahan waktu satu menit babak pertama. Sebuah serangan dari sisi kanan pertahanan Persijap berhasil dimanfaatkan Rahmat. Gol kedua juga lahir dari arah serangan serupa.

Kapten Persijap Anam Syahrul saat konferensi pers meminta maaf kepada fans Tim Laskar Kalinyamat dan masyarakat Jepara secara umum karena gagal mempersembahkan kemenangan di saat Jepara memeringati Hari Jadi ke-463 pada 10 April ini.

Sore hari sebelum laga, ribuan warga pawai di pusat kota untuk memeringati Hari Jadi itu. ''Kami meminta maaf tidak bisa memberikan kemenangan saat Jepara berulang tahun,'' kata Anam.

Dengan kekalahan itu, Persijap tetap terpaku di peringkat sembilan klasemen sementara, sedangkan PSM menembus papan atas, yakni di peringkat empat.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Matchday 6586153880882453715

Posting Komentar

  1. selamat buat psm, terimah kasih buat panpel pelaksana pertandingan antara PERSIJAP JEPARA vs PSM MAKASSAR... kalah menang itu biasa...

    BalasHapus
  2. Tolong majemen persijap di efaluasi lagi...
    terima kasih

    BalasHapus
  3. hallah.... kakehan evaluasi.....
    apa yang bisa diberikan persijap ??????
    bola-bali yo ngenewae....

    BalasHapus
  4. Ki piye.. di kapake enake

    BalasHapus
  5. apa yang DIDAPAT di GBK ternyata kekecewaan yang KITA DAPATI.

    BalasHapus
  6. Ngsin - ngisini kado pahit di hari jadi jepara,karo banaspati .fuck

    BalasHapus
  7. mas mbok postingane di edit, posting dobel ngono kok ..

    BalasHapus
  8. kecewa pake banget13 April 2012 14.03

    managemen+pelatihe goblok,,g iso nggolek pemain sing b'karakter,,
    playmaker ae g ndwe,,po iso main kepenak persijap,,,
    kembalikan BJ/yudi suryata ae thun depan,,,
    tim isl uwg kalah nek ajang lpi..ngisin2i wung jeporo

    BalasHapus
  9. management persijap harus evaluasi lgi dan sebelum mengontrak pemain harus di pikir 2x lg. di sini barisan suporter persijap sudah kecewa semua. dan berharap ada pembenahan di liga IPL putaran ke 2

    BalasHapus
  10. Persijap Bangsat

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email