Loading...

Bayu Andra Gantikan Kim

Dua pemain Persijap Jepara dipastikan absen ketika menjamu PSM Makassar dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini pada 9 April mendatang. Keduanya adalah Kim Sang-duk dan I Made Wirahadi.

Tim pelatih tak terlalu khawatir dengan absennya dua pemain tersebut karena telah memiliki gambaran pengganti yang mumpuni. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, Kim dan Made terkena akumulasi kartu sehingga harus absen. "Pelatih (Agus Yuwono-Red) belum emutuskan penggantinya, tetapi sudah memiliki gambaran," kata Anjar usai latihan di Gelora Bumi Kartini, Selasa (3/4) sore.

Untuk posisi Kim, pemain yang disiapkan tampil adalah Bayu Andra. Tampil sebagai gelandang bertahan, Bayu memberikan harapan positif ketika tampil menawan saat menjamu Tim Nasional U-23 dalam partai uji coba pekan lalu. Bayu jarang tampil dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tetapi Agus Yuwono memberi angin segar kepada para pemain yang saat putaran pertama duduk di bangku cadangan untuk unjuk kualitas di putaran kedua ini. Bayu Andra disebut sebagai salah satu pemain yang mumpuni. Sementara itu di lini depan, absennya Made akan ditutup Noorhadi.

Saat menjamu Timnas U-23, Noorhadi mencetak satu dari tiga gol kemenangan Tim Laskar Kalinyamat. Di luar gol itu, striker kelahiran Mayong, Jepara itu juga tampil impresif. "Untuk pengganti Kim dan Bayu, tim pelatih masih akan menunggu hingga mendekati pertandingan. Kami akan melihat perkembangannya dalam setiap latihan," kata Anjar.

Di kubu Persijap, pemain yang juga masih akan absen adalah kiper Danang Wihatmoko karena masih memulihkan cedera tangan. M Yasir siap menjaga gawang Persijap.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 5851303159501315531

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email