Loading...

Berebut Peringkat Lima

Tim Persijap Jepara akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga terakhir putaran pertama Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Andi Matalatta Makassar, malam ini.

Kedua tim sama-sama bertekad menang untuk berebut peringkat lima klasemen sementara.

Persijap maupun PSM sama-sama mengoleksi nilai 13 dari 10 pertandingan. Tim pemenang otomatis menempati peringkat kelima. Saat ini PSM yang lebih unggul dalam produktivitas gol berada di peringkat ketujuh, setingkat di atas Persijap. ”Kami ingin menang, walau ini tidak mudah,” kata Pelatih Persijap Agus Yuwono saat dihubungi, kemarin.

Dalam sejarah, Tim Laskar Kalinyamat belum pernah menang melawan PSM di Makassar. Hasil terbaik adalah bermain imbang sebanyak dua kali, dan selebihnya kalah. Karena itu, misi Agus Yuwono untuk memenangi laga ini akan mendapatkan tantangan berat dari PSM yang secara tradisi lebih superior dibanding Persijap tatkala tampil di Makassar.

Semen Padang

Agus mencatatkan sebuah rekor bersama Persijap, yakni satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Semen Padang musim ini. Kemenangan Persijap itu dicatat saat Semen Padang bermain di Gelora Bumi Kartini, Februari lalu, sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan dari tim asuhan Nil Maizar itu.

Menghadapi PSM, Agus didukung dengan timnya yang akan tampil dengan kekuatan terbaik. ”Kami sudah siapkan komposisi untuk menghadapi anak-anak muda PSM. Tim lawan memiliki kecepatan, jadi kami harus lebih disiplin dalam bertahan dan cepat mengambil kesempatan menyerang,” kata Agus.

Pelatih PSM Peter Segrt juga mengincar kemenangan, setelah kalah beruntun dalam dua partai lawatan terakhir. Sebelum menjamu Persijap, PSM kalah 1-2 dari Persiraja Banda Aceh dan dicukur Arema Indonesia 4-0.
(H15-70/SM)
Skuad 2341408501516324441

Posting Komentar

  1. tampilan blog e apik minimalis ...

    BalasHapus
  2. Agus yowono kakean bacot, raiso ngracik pemain, opo mneh susun strategi, mending angon wedus ae kang...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email