Loading...

Tampil Pincang

Persijap Jepara akan kehilangan pengumpan terbaiknya, Nurul Huda, dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) menjamu Persebaya Surabaya di Gelora Bumi Kartini, malam ini. Huda yang digadang-gadang tampil di posisi sayap kanan cedera hamstring dan harus absen.

Kondisi itu akan mengancam kekuatan Tim Laskar Kalinyamat, terlebih salah satu gelandang terbaiknya, Diva Tarkas, dipastikan tak tampil karena akumulasi kartu kuning.

“Saya tidak bisa memaksakan diri dengan suntik penghilang rasa nyeri. Saya sudah bicara dengan pelatih,” kata Huda yang sudah berkostum Persijap sejak musim 2007.

Huda terkena cedera hamstring sejak Jumat lalu, dan dia harus menepi saat latihan. Selama ini dia menjadi andalan tim untuk umpan silang dari sisi kanan.

Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan, tanpa Huda Persijap akan mengandalkan Panggah Madyantara atau Safri Umri di sayap kanan. Dua pemain tersebut pagi kemarin diuji Agus Yuwono. “Saya belum menentukan satu dari keduanya, tetapi mereka sudah siap,” kata Agus, kemarin.

Agus akan menerapkan skema 3-5-2 untuk menghadapi Tim bajul Ijo. Di lini belakang dia memberi tempat kepada Catur Rintang, Banaken Bossoken, dan Anam Syahrul. Di tengah, Jose sudah bisa tampil. Dia akan bersama Kim Sang-duk, bayu Andra, Danan Puspito, dan Safri atau Panggah. Sedangkan di lini depan, Julio Lopez dan I Made Wirahadi akan berduet. “Kami ingin mempersembahkan kemenangan pertama, walau kondisi tim tidak lengkap. Kami percaya dengan pemain yang ada,” katanya.

Sementara itu di kubu Persebaya, pelatih Divaldo Alves yang juga memburu poin dari Gelora Bumi Kartini akan menurunkan Erol Iba, Revalino, Dutra, dan Mat Halil di lini belakang. Di posisi gelandang ada Taufiq, Jusmadi, Rendy Irawan, Karlovic, dan Andik Vermansyah. Dia akan menempatkan striker berkebangsaan Australia Andrew Barisic di lini depan.
(H15-73)
Skuad 263151961296751253

Posting Komentar

  1. Semoga persijap menang lawan persebaya. Tapi di laga berikutnya persijap akan menghadapi sang pembunuh raksasa, yaitu persiba bantul. Tim ndeso ini baru saja menjungkalkan arema di malang, menekuk persebaya di surabaya, dan melumat persija jakarta di bantul. Bahkan tim sekelas semen padang pun tak bisa mengalahkan tim ini di padang.

    BalasHapus
  2. Nak persiba iso ngalahke persijap nok GBK sesok tak bonusi kursi ukiran siji siji. Trus pecat agus yuwono.

    BalasHapus
  3. Ngalamat....ngalamaat....!

    BalasHapus
  4. ya kalo tampil jangan pincang,, yang lainkan ada,, jangan pesimis gitu pak pelatih,, harus optimis bisa menang,, 1-0 buat kemenangan persijap tak jadi masalah,,yang penting menang,, untuk yang kalah jangan rusuh ya,, datang baik2 pulang baik2 dan selamat smpe rumah,, ok,,

    BalasHapus
  5. Jet-man-cing-per-ko-ro6 Februari 2012 13.42

    @nduwur q: Maen wae dhurung kok wes koment 1-0. Mengko nak kalah opo imbang teros seriik. Tim mu sesok iso finis papan tengah ae wes bejo, rak iyo leh..!,

    BalasHapus
  6. wah berat poro rawuh,,,
    uji coba lawan bantul biyen persijap kalah akehh,,, persijap 0.

    wah,,, ganti pelatih ae lah..

    BalasHapus
  7. J-Lo tarik ketengah duet ma tarkas ato sebastian kayaknya lebih baik,persijap kurang agresip gak ada nurul huda bek mending ferli laala trio ma anam dan bassoken, kim dah lumayan

    BalasHapus
  8. Selamat buat PERSIJAP dan agus yuwono yg baru saja mencetak hatrick. Tapi nak hatrick'e hatrick kekalahan yo dadi penyakit. Dadi jurukunci gunung mrapi wae, go ganti alm mbah maridjan mbang dadi jurukunci ipl.

    BalasHapus
  9. Pak naryo astaman6 Februari 2012 21.46

    Persijap kakean PR di semua lini. Lha wong gurune ae ra becus kok muridte kon iso pinter. Sesok ngadepi persiba siap siap ae dadi lumbung gol koyo pas uji coba biyen 6 gol tanpo balez. Persijap karo persiba podo" bar gawe hatrick.

    BalasHapus
  10. ora usah di dukung PELATIH KENTHIR PEMAIN BENCONG KON ISO MENANG

    BalasHapus
  11. MAsukan,
    tolong semua PEMAIN bELAKANG di ganti saja TOTAL,
    selalu ketinggalan ketika bola datang,
    ketika bola ada di lawan, tidak ada yang coba menjaga pemain lawan, LEBIH pintr anak SSB margoyoso tuh..........
    TRUS, mainnya KLEMAR-KLEMER gk semangat.........apaan tuh.....
    KETika bola ada di kita, tidak ada pemain yang MENCAri tempat dan MEMINTA bola........
    gk bakalan GOL kalee kalow begitu........
    TRUS, TAKTIK SALAH, masak menyerang klo sudah kalah?
    kapan kita menang?
    imbang saja sudah puas.......
    untuk jose, fisiknya parah, baru menit 40 dah keyok.......
    hanya komentar brow.......
    PEACE

    BalasHapus
  12. uuUUuu rugi aq tek tuku tiket!
    wz rk buuaaten del0k maneh.buanG2 duet aja!

    BalasHapus
  13. uuUUuu rugi aq tek tuku tiket!
    wz rk buuaaten del0k maneh.buanG2 duet aja!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email