Loading...

Kemenangan Kedua Musim Ini

Persijap Jepara kembali menuai hasil bagus di Indonesia Primer League (IPL) musim 2011/12. Setelah mengalahkan Persiba Bantul, 11 Februari lalu, kini Laskar Kalinyamat menundukkan Semen Padang dengan skor 1-0.

Di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (19/2), Persijap memetik kemenangan dengan tidak mudah. Terbukti, Laskar Kalinyamat tak bisa mencetak sebiji pun gol hingga laga babak pertama berakhir.

Namun, hal itu bisa dimaklumi. Ya, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Semen Padang, salah satu tim kuat yang diperkuat beberapa pemain tenar, sebut saja seperti Ferdinand Sinaga, Elie Aiboy, dan beberapa pemain lainnya.

Tapi tak karena sang lawan, hujan yang membuat lapangan tergenang menjadi salah satu penyebab Persijap yang berstatus tuan rumah kesulitan di laga tersebut. Untungnya, dua kendala itu tak menghambat niat Persijap untuk memetik kemenangan. Hal itu jelas tergambar, mereka terus menekan guna membuka peluang.

Hasilnya, pada menit ke-51 Persijap akhirnya bisa memecah kebuntuan. Ya, lewat umpan satu-dua, Banaken Bassoken yang melayangkan sepakan keras akhirnya membawa Persijap unggul 1-0. Sebagai catatan, itu merupakan gol pertama Basoken di IPL musim ini.

Gol Banaken Basoken secara tak langsung tampak mengangkat motivasi para punggawa Persijap. Namun, di sisi lain juga melecut semangat Kabau Sirah untuk mengejar ketertinggalan. Tapi apa daya, waktu harus menghentikan perjuang kedua kubu. Skor 1-0 untuk Persijap bertahan dan menutup laga.

Dengan kemenangan itu, poin Persijap bertambah menjadi delapan. Sayang kemenangan ini tak mengangkat posisi mereka di tabel klasemen lantaran mereka kalah selisih gol dengan Arema yang juga mengantungi delapan poin.
(bolanews.com)
Skuad 1384680365524990656

Posting Komentar

  1. pak mbambangaaa....19 Februari 2012 23.24

    menang kandang udah sesuai target, selanjutnya mengembalikan kepercayaan kepada suporter untuk kembali memberi dukungan langsung ke G B K..
    Para punggawa persijap permainan harus lebih di tingkatkan lagi dari sebelumya yang terkesan menjemukan,
    Bravo persijap!!!
    Live always

    BalasHapus
  2. kurang kompak dan lemah, kurang kreatif tabi BEJO itu yang terjadi di pertandingan kemarin.

    BalasHapus
  3. Menang BEDJO pakdhe, rung ono kemajuan. Masih klemar-klemer, Kurang greget & Kurang Smangat,

    Jan-jane Agus ki iso ngatih ora sih ???

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email