Loading...

Ferly Gantikan Posisi Anam

Tim Persijap Jepara dipastikan tak akan diperkuat Anam Syahrul ketika menjamu Semen Padang di ajang Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, akhir pekan ini.

Ferly La’ala yang musim ini selalu tampil sebagai gelandang bertahan, akan mengisi posisi Anam sebagai bek.
Anam akan menepi karena terkena akumulasi kartu kuning. Ferly yang absen di pertandingan melawan Persiba Bantul, kembali bisa merumput setelah terbebas dari akumulasi kartu. ”Ferly mungkin akan bermain sebagai bek. Kebutuhan pemain di lini tengah sudah cukup, dan sekarang kami sedang mempersiapkan lini belakang tanpa Anam,” kata Pelatih Persijap Agus Yuwono usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Agus kemarin memberi latihan ringan kepada pemain yang sebelumnya tampil penuh. Sedangkan pemain lainnya melakukan latihan secara terpisah bersama Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo. ”Pemain berlatih untuk mengurangi keletihan, dan lebih ke pemulihan kondisi. kami akan melakukan simulasi mulai besok,” kata Agus.

Beban berat Persijap dalam melakoni kompetisi ini agak berkurang setelah memetik kemenangan perdana melawan Persiba Bantul dengan skor 1-0, Sabtu lalu. Kemenangan itu akan dijadikan sebagai momentum untuk menjaga kondusivitas tim menyongsong pertandingan menjamu Semen Padang. Agus akan konsentrasi untuk meningkatkan performa tim, karena Semen Padang unggul dalam kolektivitas dan kualitas pemain. ”Dengan kondisi yang kami miliki sekarang, semangat untuk memetik kemenangan sangat penting. Kami akan bekerja keras agar tim bermain lebih kompak,” tandasnya.

Persiapan Fisik

Selain itu, Agus juga akan berupaya menjaga fisik pemain agar siap pada saat pertandingan. Persiapan yang dilakukan tak boleh berlebihan atau kurang. ”Persiapan fisik harus pas. Kalau berlebih saat pertandingan bisa kelelahan dan terancam cedera,” katanya. Pemain sayap kanan Nurul Huda adalah di antara pemain yang terkena dampak kelebihan latihan sehingga cedera hamstring. Huda absen di dua laga, dan diharapkan bisa tampil tatkala melawan Semen Padang.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil secara khusus mengapresiasi gol Julio Lopez saat menaklukkan Persiba. Dia melihat performa Lopez kian membaik.
”Dia semakin padu dengan tim. Performanya naik juga terkait sudah mulai lepas dari beban cedera yang pernah diderita,” tuturnya.

Selain itu performa kiper Persijap Danang Wihatmoko juga membaik. Dia termotivasi untuk mengulang sukses seperti di laga sebelumnya. ”Saya hanya berusaha fokus. Itu karena saya merasa setiap pertandingan sangat berat dan krusial. Performa ini akan terus saya pertahankan,” tandasnya. (H75,H15-87/SM)
Skuad 3580472432225186900

Posting Komentar

  1. Kemenagan kemarin kerena tendangan Lopez yang Bagus BUKAN karena kolektivitas Permainan, AGUS GA MAMPU bawa PERSIJAP kolektif seperti dulu.

    PECAT AGUS....!!!!

    BalasHapus
  2. Setuju dgn wahyu...

    Kepelatihan Agus Yowono tidak menunjukkan perkembangan sama skali.

    PECAT AGUS...!!!

    BalasHapus
  3. J-lo = Lumayan
    Banaken = BOSOKan

    Agus Yowono = Buang Kelaut aja.

    BalasHapus
  4. Dari pd nonton Persijap, mending nonton Agus Yowono bercinta ma Banaken ditengah lapangan, mereka kan MAHO, hahaha..

    BalasHapus
  5. pelatih rak iso ngLatih bikin persijap tambah hancur BUANG TUH SI AGUS YUWONO, OMONG BESAR TAK PUNYA KEMAMPUAN. KEMENANGAN KEMARIN ITU KARENA BEJO/J-LO BUKAN KARENA STRATEGI YG YANG DI SIAPKAN AGUS. KEMARIN PERSIJAP KALAH BOLA DAN WASITNYA DAPAT AMPLOP. MANAGAMEN NEK RAK NGAKU KASIH AMPLOP KE WASIT RASAKNO DEWE.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email