Loading...

Libur 3 Hari, Tim Dievaluasi

Dua poin dari dua laga awal dalam Kom­petisi Indonesia Pre­mier League (IPL) merupakan raihan yang tidak jelek.
Skuad Persijap di bawah pelatih Agus Yuwono saat menahan imbang Bontang FC di Bontang, membuncahkan asa Persijapmania di musim 2011/2012.

Namun, di laga home, Anam Syahrul cs hampir saja ditumbangkan Persema Malang, sebelum Julio Lopez menjadi penyelamat. Striker asal Cile itu juga menjadi pengaman satu angka kala away ke Bon­tang.
Laskar Kalinyamat akan menjalani libur panjang usai laga keduanya. Laga berikutnya baru akan diselenggarakan pada 8 Januari 2012 menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro.
"Kami sudah menjalani dua pertandingan di kompetisi ini. Jadi kami akan mengevaluasinya untuk perbaikan laga berikutnya," kata Agus, kemarin.

Setelah menghadapi Persema, latihan Skuad Merah-Merah dilibur­kan selama tiga hari. Mereka baru akan berlatih pada Rabu besok. Masih ada waktu 19 hari buat Persijap untuk persiapan menghadapi Persibo.
Berdasarkan catatan dari dua laga, semua pe­main masih bisa tampil karena belum ada yang terkena akumulasi kartu.

Diharapkan Pulih

Agus me­ngata­kan para pemain yang sebelumnya kurang fit diharapkan sudah pulih total, seperti Nurul Huda dan Catur Rintang.

Huda tampil saat menghadapi Persema, na­mun pada per­te­ngah­an babak ke­dua digantikan Pang­gah Ma­dyan­tara. Se­men­tara itu Ca­tur be­lum tampil di pertandingan tersebut.
Agus menyatakan untuk pertandingan ketiga nanti diharapkan tim bisa tampil lebih baik.
"Harus ada peningkatan kualitas. Kami ada banyak catatan untuk dua laga dan bersama pemain kami akan berbenah," lanjutnya.

Catatan paling tebal yang dike­mu­ka­kan adalah para pe­mainnya belum bisa tam­pil lepas di babak pertama, na­mun bisa bermain lebih impresif di babak kedua.

Timnya sudah punya pengalaman bertanding di luar kandang, yakni saat menahan imbang Bontang FC, 1-1.
Saat ini lima pemainnya sudah me­­ngantongi masing-masing satu kartu kuning. Mereka adalah Jose Se­bastian, Made Wirahadi dan Kim Sang-duk.

Mereka mendapatkannya saat di Bontang. Adapun dua pemain mendapatkannya di Gelora Bumi Kartini, masing-masing Anam Syahrul dan Diva Tar­kas.(H15-81)
Persijap 5994404453069212727

Posting Komentar

  1. main neng kandang kalah ki malu-maluin delok po ra yo mbesuk.

    BalasHapus
  2. terlepas antara kalah dan menang,pada pertandingan home pertama di sgbk....para pemain persijap bermain kurang percaya diri sehingga para pemain seakan loyo salah umpan kehabisan akal untuk menembus pertahanan persema yang tampil lebih impresif...jose sebastian yang menjadi motor penggerak tampil seadanya nggak seperti biasanya yang begitu memukau agresif dan sangat mobile....ini sangat mempengaruhi teman temanya...sehingga mereka kurang bergairah untuk tampil ngotot dan percaya diri...semoga dipertandingan berikutnya persijap bisa main seperti tahun2 yang lalu agresif ngotot percaya diri untuk menang....ini pr buat coach agus yuwono persijap bisa tampil seperti GAYA PERSIJAP YANG ASLI.

    BalasHapus
  3. harus di EVALUASI secara total .... memalukan, sama PERSEMA kok kalah

    BalasHapus
  4. Enak nonton tarkam gratis dan lebih berkwalitas MALU AKU KE GBK

    BalasHapus
  5. Di betulkan lagi skema timnya,, tambah semangat punggawa Persijap,,, kalo bisa jangan pakai skema 3-5-2,, oke pak pelatih,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email