Loading...

Yunior Jumpa Persiku di Semifinal

Tim Persijap Jepara yunior memetik kemenangan 3-1 atas tamunya PSISra Sragen di laga penentuan babak perempat final Kompetisi Liga Remaja U-18 Piala Suratin di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Hasil tersebut menempatkan tim Laskar Kalinyamat muda memimpin Gruf F dengan nilai 7, dan akan berjumpa Persiku Kudus Yunior yang menjadi runner up Grup E.

Tiga gol Persijap kemarin dicetak Romario menit ke-23 melalui penalti dan sundulan menit 56. Gol lainnya lahir dari kaki Anang Adhi Nugroho menit 43. Gol tunggal tim tamu tercipta ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui Beta Roy.

Pelatih Persijap Yr Bagong Harmadi mengatakan timnya tampil lebih baik di laga kemarin. ”Kami lebih taktis di babak kedua, walaupun masih banyak yang masih harus kami perbaiki,” kata Bagong.

Di babak perempat final, dalam tiga pertandingan, Persijap belum terkalahkan. Setelah menang 3-1 atas Persikas Kabupaten Semarang di Jepara, Nugroho dkk menahan imbang tuan rumah Persibas Banyumas tanpa gol.

Dengan hasil itu, Persijap siap menjamu Persiku pada Sabtu (12/11) lusa di Stadion Gelora Bumi Kartini di laga perdana babak semifinal. Laga semifinal kedua akan digelar di Kudus. (H15)
Persijap Junior 3727354722064298574

Posting Komentar

  1. Libas PERSIKU KUDUS Yr 3:0 tanpa balas..........
    Seluruh elemen masyarakat JEPARA dukung PERSIJAP Yr juara suratin...

    BalasHapus
  2. Kompetisi junior kuwi piye to, ko mBantul ketoke ra eneng kompetisi junior je, mbok dijelaske

    BalasHapus
  3. berharap main dengan tetangga, jalin perdamaian dan tunjukkan sportivitas

    BalasHapus
  4. pokok,e GLORY GLORY PERSIJAP Yr.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive