Loading...

Taktik Laga Tandang Diuji

Tim Persijap Jepara sore ini akan menghadapi tuan rumah Persiba Bantul dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Tim Laskar Kalinyamat berkepentingan untuk menguji taktik bermain di kandang lawan dalam pertandingan ini.

”Tim kami belum pernah berlaga uji coba di luar kandang. Jadi kami belum bisa mengukur, bagaimana kelemahan kami untuk pertandingan tandang. Ini pentingnya bermain di Bantul,”kata pelatih Persijap Agus Yuwono saat dihubungi usai berlatih di Stadion Sultan Agung, sore kemarin.

Setelah menghadapi Persiba, dua hari kemudian Persijap akan bertandang ke Stadion Mandala Krida, dijamu PSIM Yogyakarta. Pelatih asal Malang itu menilai timnya masih membutuhkan banyak pembenahan, salah satunya bagaimana bermain mendekati ideal untuk pertandingan tandang.

Karena itu ia akan menerapkan strategi khusus untuk laga tandang. ”Bukan semata-mata bertahan, tetapi setidaknya kami butuh ujian lebih berat lagi untuk barisan pertahanan kami,”jelasnya.

Atraktif

Di lini belakang, ia akan menurunkan Banaken Bossoken, Anam Syahrul dan Kasiyadi, dan menyiapkan dua pengganti, yakni Ferly Laíala dan Catur Rintang.

Agus memiliki bacaan tersendiri soal Persiba. ”Ini tim promosi di Level I, dengan penampilan atraktif. Kami berharap mendapatkan tekanan lebih besar,”katanya.

Untuk lini tengah, Agus akan menurunkan mantan gelandang bertahan Persikab Kabupaten Bandung, Tamzil. Berstatus masih dipantau, Tamzil akan diturunkan bersama Diva Tarkas. Selebihnya, Agus akan memasang wajah-wajah lama di tengah, yaitu Jose Sebastian, Nurul Huda dan Danan Puspito.

Untuk lini depan, ia hanya bisa menurunkan duet Agus Salim dan Noorhadi. Agus Salim adalah mantan striker Persita yang statusnya juga sedang dipantau. ”Kami tidak punya pengganti mereka berdua,” katanya. (H15-81)
Skuad 2546723299455768276

Posting Komentar

  1. hanya bisa berharap yg trbaik buat persijap..

    BalasHapus
  2. Persiba Bantul 6 - 0 Persijap Jepara

    BalasHapus
  3. suteker alias striker e om mbok di ganti/cari yang lain ...
    kalo cuma ada dua (2) yah, siap" kaya tadi sore ajah, ga ada shooting yg menguji kiper lawan ..

    BalasHapus
  4. PERSIJAP satu satunya wakil JAWA TENGAH di ISL

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email