Loading...

Pastikan Pakai Empat Pemain Asing

Persijap Jepara sudah memastikan bakal memaksimalkan empat pemain asing sesuai kuota dari PSSI untuk menghadapi kompetisi sepak bola profesional level satu mendatang.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi, Kamis, mengatakan timnya sudah mendapatkan dua pemain asing, yaitu Jose Sebastian dan Bannaken Bassoken.

Mereka, menurut dia, sudah resmi bergabung dengan tim asuhan pelatih Agus Yuwono karena sudah teken kontrak dengan manajemen.

Kemudian, kata dia, dua pemain asing lagi juga sudah ada gambaran, yaitu Julio Lopez (Chile) dan Kim Sang Duk (Korea). "Mereka sudah melakukan pembicaraan kontrak dengan manajemen tetapi belum teken kontrak," katanya.

Julio Lopez, kata dia, sudah ada kesepakatan kontrak dengan Persijap tetapi belum menandatangani kontrak karena masih dalam proses penyembuhan cederanya. "Lopez juga sudah berlatih bersama tim di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara," katanya.

Kemudian, lanjut dia, pemain tengah asal Korea, Kim Sang Duk sebenarnya adalah pemain pelamar yang sudah mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Kalinyamat beberapa waktu lalu.

Pada waktu itu, lanjut dia, pelatih Persijap Agus Yuwono menginginkan pemain asing dari Asia yang berposisi sebagai penyerang sehingga akhirnya pemain asal Korea tersebut pulang tetapi menyatakan kesiapannya jika Persijap membutuhkannya.

Akhirnya, kata dia, setelah Persijap mendapat tambahan penyerang lokal I Made Wirawan akhirnya manajemen tim tertarik untuk kembali memanggil Kim Sang Duk untuk bergabung dengan tim.

"Jadi gambaran secara umum empat pemain asing sesuai dengan kuota PSSI sudah terisi semua, yaitu Jose Sebastian, Bassoken, Julio Lopez, dan Kim Sang Duk," katanya.

Tim Laskar Kalinyamat ini sedang gencar menjalani pertandingan uji coba baik di kandang sendiri maumun diluar kandang. Setelah melawan PSIR dan PSCS di Jepara, kini mereka memainkan partai tandang ke Yogyakarta.

Pada saat melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (2/11) mereka kalah telak 0-6 dari tim debutan baru di liga super.

Kemudian pada Jumat (4/11) akan melawan tim level dua, PSIM Yogyakarta dan akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Kamis 10 November mendatang. (antara)
Skuad 6789966088240195405

Posting Komentar

  1. Banaspati dan Jetman dukung terus PERSIJAP sampai tetes darah penghabisan

    BalasHapus
  2. quota pemain asing sangat berpengaruh terhadap mental para pemain lokal, cari pemain asing yang berpengalaman di ISL.
    BRAVO PERSIJAP. sentuhan ajaib mendukungmu.

    BalasHapus
  3. Team Apa tuh yang kalah 6-0 lawan persiba Bantul,, Ada yg tahu?

    BalasHapus
  4. kemaren pertandingan di sultang agung bantul, aku dan temen2 nonton,bisa dikatakan segelintir pendukung persijap yg hanya 6 orang di antara ribuan persiba mania.soo, PD aja sbgai mhasiswa, yg penting persijap di hati, hehe
    emang gan, menit pertama sampai babak pertama berlngsung, permainan persijap "kepontal2", apa lagi lini belakang yang sering kbolongAN. babak pertama full hujan deras, petir menyambar2.babak pertama 1-0. babak ke 2 prmainan mulai terbuka, tp syang,persiba smkin menekan, seperti layaknya pemain lokal, formasi persijap gagal total, saya kecewa diantara riuh gemuruh pesta gol persiba, berakhir 6-0. huft... hari ini guwa nonton lg gan di stadion mandala krida, lumayan deket nih dgn area kampus. jujur nih guwa takut gan, soalnya pendukung PSIM terkenal anarki. soo, do'akan kami BANASPATI (cuma 3 orang nih...)

    BalasHapus
  5. SALAM DAMAI DARI PASERBUMI. DJOGJA TIDAK ANARKI

    BalasHapus
  6. lumanyan lach tp klo bisa dtengin playmaker yang handal donx...,, biar main'nya jga bguss

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email