Loading...

Striker Asal Korsel Dipantau

Persijap Jepara kedatangan striker pelamar asal Korsel Kim Young-hoo, kemarin. Mulai hari ini, pemain tersebut akan dipantau kualitasnya oleh tim pelatih. Persijap masih dirundung kekurangan pemain untuk lini tengah dan depan, namun belum ada tanda-tanda ada jalan keluar sampai kemarin.

Pelatih Laskar Kalinyamat Agus Yuwono menyatakan Kim Young-hoo belum memiliki pengalaman bermain di Liga Indonesia. Karena itu ia akan melihat dengan seksama karakter bermainnya.

”Kami masih banyak kekurangan di tim. Butuh beberapa pemain yang siap pakai. Karena itu, kami akan lihat sejauh mana Kim ini bisa menutup kekurangan,” kata Agus yang sore kemarin meliburkan latihan.

Persijap baru memiliki dua striker lokal, yakni Eka Santika dan Noorhadi. Striker ekspatriat yang baru direkrut adalah Julio Lopez. Ia butuh satu striker lagi. Di luar itu ia juga masih butuh gelandang bertahan dan pemain sayap untuk sektor kiri dan kanan.

”Kompetisi ini akan berjalan panjang karena melibatkan 24 tim. Tentu saja daya tahan, aspek psikologis kejenuhan harus kami pertimbangkan. Kami mesti memiliki skuad yang cukup untuk mengantisipasi segala kemungkinan,” ujar Agus.

Dari rangkaian perburuan pemain ini, setidaknya delapan pemain incaran Agus yang sudah direkomendasika ke manajemen gagal direkrut. Dari delapan pemain itu, dua di antaranya pemain ekspatriat. Keduanya adalah Ali Gaddafi dan Emile Mbamba. (H15-81/SM)
Skuad 1858223227434033046

Posting Komentar

  1. bekasi cinta persijap13 Oktober 2011 16.52

    Uh...jenuh aq klo cm Baca Brita ttg kkurngn pmain mlu.ayo dong Pak manajmn gerak cpat.jgn smpai persijap kaya musim lalu.kita dah lama di liga tertinggi tnah air.mana prstasi kita.luve persijap....!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email