Loading...

Legimin Raharjo Merapat

Legimin Raharjo dikabarkan merapat ke Persijap Jepara, Rabu (5/10). Mantan pemain bertahan Persik Kediri itu direkomendasikan pelatih Agus Yuwono untuk direkrut menggenapi skuad Persijap musim 2011/12.

Proses negosiasi belum 100 persen, namun manajemen Persijap mengakui Legimin hampir pasti bergabung.

Menurut wakil sekretaris tim Nur Jamil, pihaknya pekan ini fokus mendatangkan dua pemain, Julio Lopez dan Legimin Raharjo. J-Lo, sapaan akrab Lopez sudah bergabung ke Jepara, Senin (3/10).

"Lopez sudah mulai latihan bersama tim. Legimin dan Lopez akan kami kejar dan bergabung bersama tim. Kalau Legimin sudah bergabung, kami akan lengkapi posisi lainnya," ucap Jamil, Selasa (4/10).

Di sesi latihan game yang dipimpin Agus Yuwono, Lopez tampil mengesankan kendati masih terlihat kelelahan. Tapi, skill olah bolanya masih terlihat baik. Setelah bertabrakan dengan Banaken Bossoken, pemain asal Cili itu menepi.

"Kalau Lopez berhasil kami rekrut, tim ini konsentrasi ke skema permainan. Saya masih menginginkan satu pemain asing lagi untuk duetnya Lopez," kata Agus.

Dia mengungkapkan, selain butuh striker tandem J-Lo, dua pemain sayap juga tengah dicari untuk pelapis Nurul Huda dan Danan Puspito. Laskar Kalinyamat mengagendakan uji coba menghadapi PSIR Rembang pekan ini. (gk-18/goal.com)
Super Liga 8278796114072563768

Posting Komentar

  1. cari agen pablo . .management!!!

    BalasHapus
  2. kapan pastinya uji coba pak admin

    BalasHapus
  3. pablo dah gak da pa2nya kang x.liat aja di persib kemaren.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email