Loading...

Dekati Han Sang-min

Untuk menambah amunisi pemain asing, Persijap Jepara tengah mendekati pemain Korsel Han Sang-min. Eks striker Persema Malang ini diplot untuk ditandemkan dengan Julio Lopez di lini depan. Jika perburuan itu membuahkan hasil, Laskar Kalinyamat telah memenuhi kuota pemain yang dibutuhkan untuk legiun asing.

Sebelumnya, manajemen Persijap telah mendapatkan Jose Sebastian yang musim lalu menempati posisi playmaker. Sementara itu, Banaken Bossoken yang diproyeksikan menggantikan posisi Evaldo Silva di lini belakang menyatakan kesiapannya.

"Pelatih minta dua striker asing. Manajemen mengajukan nama Lopez dan Han. Kalau Lopez sejatinya sudah mau bergabung, sedangkan Han masih kita buru," ungkap wakil sekretaris tim Nur Jamil, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam skema 3-5-2 yang akan dikembangkan pelatih Agus Yuwono, tampaknya kuota pemain belakang telah terpenuhi dengan hadirnya Bossoken. Di pos itu, Persijap sudah lebih dulu mengontrak Anam Syahrul, Catur Rintang, Ferly La'ala, dan Kasiadi. Sementara di tengah, sosok gelandang bertahan terdapat pada Legimin Raharjo yang kemarin sudah tiba di Bumi Kartini.

Manajemen saat ini mencari pelapis Danan Puspito dan Nurul Huda. Sedangkan di posisi striker, Eka Santika dan Noorhadi sudah lebih dulu menyepakati nilai kontrak semusim.

"Kami butuh pemain pelapis yang tak beda jauh dengan skuad inti. Pertandingan musim ini lebih banyak dibanding musim lalu. Rotasi pemain menjadi pilihan agar setiap laga tim tampil bugar," ucap Jamil.

Dia berharap, beberapa nama lagi yang diincar bisa merapat ke Kota Ukir untuk persiapan tim jelang kick-off yang rencananya digelar 15 Oktober.

"Saya berharap, manajemen segera mengontrak pemain-pemain yang saya kehendaki. Ini penting, karena kick-off kurang dari tiga pekan," tegas pelatih Agus Yuwono.

Sebelum laga sesungguhnya, Nurul Huda cs akan beruji coba lawan PSIR Rembang. Dari uji coba ini, menurut Agus, nantinya akan diketahui kelebihan dan kekurangan pemain selama sesi latihan. (gk-18/goal.com)
Super Liga 1609548240950794072

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email