Loading...

Eksklusif; Foto Seleksi Pekan Kedua



Seleksi pekan kedua Persijap disamping terus memantau pemain lokal, tim pelatih juga menyaring sejumlah pemain ekspatriat, diantara yang terlihat di Gelora Bumi Kartini adalah Jose Sebastian (Argentina), Arnaldo Villalba (Paraguay), Kim Sang-Duk (Korea Selatan), Anthony Golec (Australia) dan Nelson (teman Villalba, Paraguay).
dari ke-lima nama tersebut Nelson sudah terlebih dulu terdepak, sementara dua muka lama Jose dan Arnaldo masih bertahan, pendatang baru Kim Sang-Duk cukup membuat masa di Gelora Bumi Kartini memberi apresiasi. namun Anthony Golec kemarin tak terlihat di GBK, dia izin pulang ke negeranya karena ibunya meninggal dunia.

”Kami belum bisa membandingkan kualitas pemain pelamar secara lebih ketat. Semisal striker hanya ada tiga pemain,” lanjutnya.

Tiga striker yang dimaksud adalah Noorhadi, Arnaldo dan Eka Santika. Agus belum bisa banyak membandingkan pemain yang ada dengan delapan pemain yang menjadi incarannya.

Namun, untuk pemain-pemain yang sudah mengikuti seleksi satu hingga dua pekan ini, dia udah bisa meraba kualitas personalnya.

Berikut rekam gambar yang berhasil dikumpulkan oleh rekan P.O.S; Anseh, Widhi dan Zaenal.









































(sm-msao)
Skuad 2210728966765712441

Posting Komentar

  1. semoga takdir dimusim ini persijap akan menjadi lebih dari yg sebelumnya...
    amin...

    ..::ŠмŠ::..
    ..::şąℓкΘмşεℓ::..

    BalasHapus
  2. penonton di tribun cukup apresiasif. Thank buat yg mfoto....

    BalasHapus
  3. Pilih dari yang terbaik pak pelatih, semoga Persijap jaya

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive