Loading...

Bahtiar dan Riski Berpeluang

Persijap Jepara belum menutup pintu untuk Riski Novriansyah dan Ahmad Mahrus Bahtiar. Dua pemain itu sebelumnya mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama Sriwijaya FC. Namun kemarin pihak Persijap menyatakan keduanya masih berpeluang kembali ke Jepara.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyatakan telah mendapatkan sinyal dari dua pemain itu kemarin, soal niatnya untuk merapat ke Persijap. "Prinsipnya, pemain itu yang menentukan masa depannya. Jika serius ke Jepara, maka akan menjalani tahapan proses perekrutan seperti pemain lain," kata Nurjamil.

Ia mengaku telah berkomunikasi dengan pemain itu, kemarin. Dua pekan lalu Riski menyatakan ia telah lebih dulu bersepakat dengan manajemen Sriwijaya FC. Namun striker yang berkostum Persijap musim 2010/2011 itu mengaku belum final karena belum ada kontrak. Riski dalam wawancara dengan Suara Merdeka menyatakan masih ingin ke Persijap.

Sementara itu Bahtiar, seperti dikatakan Nurjamil, mengalami hal serupa dengan Riski. "Karena keduanya belum secara resmi di Sriwijaya FC, maka masih terbuka untuk memilih klub lain, termasuk Persijap. Kami akan melihat perkembangannya," kata Nurjamil.

Pelamar Baru

Sementara itu di Stadion Gelora Bumi Kartini proses seleksi hari kedua masih berjalan. Beberapa pelamar baru bermunculan. Di antara yang datang adalah gelandang muda Arema Indonesia, Hendra Ridwan. Selain itu juga ada pemain sayap Persibo Bojonegoro musim 2010/2011 M Irfan dan mantan striker Pro Duta Eka Santika. M Irfan adalah pemain Persijap musim 2009/2010. Dari 24 pemain pelamar yang sudah dua hari ini dipertahankan, separo di antaranya kemarin dicoret. "Kami berharap mendapatkan gambaran pemain yang layak dinego pada akhir pekan ini," kata Agus Yuwono, pelatih baru Persijap.

Tentang para personel Persijap musim lalu yang diminta datang dan seleksi, Agus Yuwono belum bisa menjamin untuk merekrutnya. "Pemain itu sendiri yang akan menjamin dirinya sendiri. Kami lihat, sebagian pantas bergabung. Kami akan lihat beberapa hari ke depan," ujarnya. Pemain sayap Persijap musim 2007-2011 Nurul Huda, kemarin sudah bergabung dalam latihan. (H15-73)
Skuad 4336444826231936017

Posting Komentar

  1. Pokoke pilih pemain yang berkualitas dan berdaya juang tinggi sampai titik darah demi PERSIJAP untuk meraih juara LIGA PRO INDONESIA

    BalasHapus
  2. tolong sampaikan ke coach agus yuwono untuk merekomendasikan "abel cielo" mantan anak didiknya di persidafon dafonsoro...kualitasnya tidak di ragukan lagi...

    BalasHapus
  3. evaldo jangan sampai pergi dari jepara, kalo memang berkaitan dengan usia saya kira evaldo sekolahkan pelatih.......biar melatih jepara....:D

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email