Loading...

Pemain Mulai Didata

Manajemen lama Persijap Jepara mulai mendata pemain-pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan pada musim depan. Dalam catatan tim ama, ada 14 pemain yang masuk rekomendasi. Manajemen juga ingin memastikan nama-nama pemain yang dikabarkan merapat ke klub lain.

“Ya, kami mulai mendata nama-nama pemain yang masuk prioritas, termasuk memastikan mereka dalam posisi bebas klub,“ ujar Wakil Sekertaris Tim Nurjamil, kemarin.

Langkah itu ditempuh setelah adanya penandatanganan nota kesepahaman antara Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) menyangkut merger pengelolaan pada akhir pekan kemarin. Rencananya, musim depan Persijap mendapat budget Rp 15 miliar, khusus untuk belanja pemain dan operasional tim. Itu belum termasuk syarat deposit Rp 5 miliar yang harus diserahkan ke PSSI.

Kendati begitu pembicaraan teknis pengelo laan klub, terutama dari sisi finansial di dalam sebuah perseroan terbatas (PT) baru belum dibahas tuntas. Setelah perkembangan penting itu, manajemen lama mulai mendata pemain-pemain yang layak untuk dipertahankan. laan klub, terutama dari sisi finansial di dalam sebuah perseroan terbatas (PT) baru belum dibahas tuntas. Setelah perkembangan penting itu, manajemen lama mulai mendata pemain-pemain yang layak untuk dipertahankan.

Ke Sriwijaya FC Itu juga terkait dengan kabar merapatnya beberapa pemain ke klub lain. Tiga pemain yang masuk rekomendasi dipertahankan namun dikabarkan pergi adalah Beto Goncalves dan Riski Novriansyah yang dikabarkan ke Sriwijaya FC.

Selain itu kiper M Yasir juga dibidik Persiba Balikpapan. “Kami ingin memastikan posisi ketiganya, termasuk pemain-pemain lain,“ jelasnya.

Khusus Yasir, Nurjamil mengaku sudah menjalin kontak dengan mantan personel Persijap yunior itu. “Saat kami hubungi, Yasir menyatakan masih ingin bertahan di Persijap. Yasir menyatakan masih 50:50, antara pergi dari Jepara atau bertahan. Jadi kami ingin memastikan dalam beberapa hari ke depan,“ katanya. (H15-73)
( )
Skuad 1387581153896536177

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email