Loading...

Laga Pamungkas Tanpa Evaldo dan Anam

Tim Persijap Jepara akan menjalani pertandingan pamungkas Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada 19 Juni mendatang. Di pertandingan itu, dua pemain belakang Tim Laskar Kalinyamat dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning, yaitu Evaldo Silva dan Anam Syahrul.

“Kami belum menentukan berapa pemain yang akan kami bawa ke Balikpapan, tetapi yang pasti Evaldo dan Anam akan absen karena akumulasi kartu,“ kata asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, kemarin.

Evaldo dan Anam sama-sama menerima kartu kuning saat menjamu Sriwijaya FC di Gelora Bumi Kartini, Sabtu malam lalu. Dengan kondisi itu, maka tim pelatih dalam latihan empat hari kedepan akan mempersiapkan pengganti dua pemain itu.

Jam Terbang Tinggi

Evaldo adalah pemain yang memiliki jam terbang paling tinggi di tim, sedangkan Anam sudah beberapa kali absen karena akumulasi kartu kuning, sekali kartu merah dan cedera.

Tanpa Anam dan Evaldo, Persijap memiliki empat bek, masing-masing Catur Rintang, Kasiyadi, Danan Puspito dan Ferly La'ala. Catur yang saat melawan Sriwijaya FC absen karena akumulasi kartu, kembali akan menempati posisinya di Balikpapan. Sedangkan Ferly absen selama setengah musim karena cedera, dan untuk kali pertama pada 14 pertandingan putaran kedua namanya masuk line up, yaitu saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu lalu. Namun Ferly tidak tampil di pertandingan tersebut.

Anjar mengatakan, absennya Evaldo dan Anam kemungkinan besar akan menjadikan Ferly sebagai andalan di lini belakang, untuk menghadapi mantan klubnya, Persiba. Ia akan dipersiapkan tampil bersama Kasiyadi dan Catur Rintang untuk mengisi pos pertahanan.

Terkait dengan target tim, Anjar menyatakan timnya akan tampil tanpa beban setelah gagal menang di tiga laga kandang terakhir. Walau situasi tim sudah aman bertahan di ISL untuk musim depan dan tak ada kesempatan lagi untuk naik peringkat, Persijap tetap akan menjalani pertandingan di Balikpapan dengan semangat.

“Kami tetap akan bekerja keras, walau situasinya kurang menguntungkan karena beberapa pemain kami absen dan tampil di Balikpapan,“ kata Anjar. (H15-81)
Super Liga 4407927134915761199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email