Loading...

Suimin Apresiasi Laga Amal

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja apresiatif terhadap rencana laga amal timnya menghadapi PS Kenari Stars di Lapangan Kenari Desa Purwogondo Kecamatan Kalinyamatan yang akan digelar besok sore. Laga itu bermakna untuk pemanasan Evaldo cs menghadapi Arema Indonesia di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), sekaligus mendekatkan tim kepada masyarakat.

"Dari awal saya ke Jepara, model laga amal atau sejenisnya yang bisa mendekatkan kami dengan masyarakat, sangat kami dambakan. Sayangnya ini baru ada di penghujung kompetisi. Tetapi musim depan barangkali bisa dikelola secara baik," kata Suimin kemarin.

Laga amal yang akan digelar itu untuk membantu kelanjutan pembangunan masjid Purwogondo. Namun sebenarnya Evaldo cs memang butuh laga uji coba. Kenari Stars sering menjadi lawan latih tanding pada pra-musim dan jeda kompetisi. "Persijap ini milik masyarakat Jepara. Jadi kami tidak bisa menolak jika diundang, asal ti dak berbenturan dengan persiapan tim di kompetisi," lanjutnya.

Bidik Persiba
Karena pertandingan melawan Arema Indonesia sudah dekat, yakni pada 8 Juni, Suimin tetap mempertimbangkan kondisi fisik pemain, terutama ancaman cedera.

Rencananya pelatih berusia 55 tahun itu akan tetap menurunkan para pemain inti, seperti Johan Juansyah, Beto Goncalves, Jose Sebastian, dan Nurul Huda walaupun tidak terlalu lama.

Selain itu juga memberi kesempatan kepada para pe main muda. Pertimbangan Suimin itu berdasarkan pa da kondisi beberapa pe mainnya yang belum bugar karena cedera, seperti Danan Puspito, Evaldo, dan Anggo Julian. Bek erly Laíala juga baru saja pulih dari cedera.

Selain dengan Kenari Stars, Suimin juga mengagendakan pertandingan uji coba lawan Persiba. (H15-73/SM)
Super Liga 908898761398588087

Posting Komentar

  1. Sak karepmu mbah min, seng penteng lawan arema kudu menang aku sak anak bojoku tak girik neng GBK kabeh,

    BalasHapus
  2. bayu prakoso adi 20 jepara26 Mei 2011 08.26

    semangat Persijap Jepara Ingat warga JAWA TENGAH berharap padamu agar kau tetap bertahan di ISL selamanya. karena kau satu-satunya wakil jawa tengah di ISL SEMANGAT
    jangan membuat saudara dan semua WARGA JEPARA dan JAWA TENGAH Kecewa

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email