Loading...

Anjar : Ini Sudah Maksimal

Meski gagal membalaskan dendam, Asisten pelatih Persijap Jepara Anjar JW mengakui tersimpan motivasi untuk menekuk Persib Bandung. Kegagalan membalas kekalahan pada pertemuan I di Bandung disebabkan minimnya motivasi.

"Kita terpicu untuk tampil mengalahkan Persib karena secara kualitas berada di atas kami," kata Anjar. Persijap ditekuk 4-1 di Stadion Siliwangi, 13 Februari silam.

Lebih lanjut Anjar menuturkan, pergantian pemain yang diterapkan pelatih Persib Daniel Roekito justru memperlihatkan peningkatan. "Di lain sisi, bangku cadangan kita kebanyakan pemain U-21. Kita akui ada pengaruh menit awal dan akhir kita kecolongan," tukasnya.

Dia mengakui anak asuhannya kalah kualitas dengan tamunya Persib Bandung yang mampu menahan imbang 1-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (7/5/2011).

"Ini hasil maksimal buat kami, sebab jelas-jelas secara kualitas pemain kami kalah, di bangku cadangan saja banyak pemain U-21. Setiap Persib mengganti pemain pasti ada peningkatan permainan," jelasnya.

Runtuhnya mental bermain tim Laskar Kalinyamat – julukan Persijap – sudah tampak sejak gol yang dilesakan striker Persib Airlangga Sutjipto di dua menit babak pertama. Gol itu ditambahkan Anjar, terlalu cepat disaat pasukannya belum siap. (acf/okezone)
Super Liga 8979822256323949513

Posting Komentar

  1. cla_dia88@ymail.com8 Mei 2011 pukul 04.21

    tolong beto goncalves d carikan pasangan yg sempurna supaya dia bisa leluasa,,,masaq linik depan nya yg bekerja cma beto goncalves......trs linik belakang nya d tambahin pemain yg kuat,,,,masaq cma evaldo aj..... trs M yasir kalo bisa d pertahan kan...... trims ......salam persijap sejati.....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive