Loading...

Anggo Latihan, Gantian Bona Cedera

Personel Persijap Jepara kembali dirundung cedera. Pemain terakhir yang masih diragukan tampil melawan Arema Indonesia di ajang Djarum Indonesia Super League (ISL), 8 Juni mendatang adalah Bona Simanjuntak.

Gelandang bertahan yang pernah bermain bersama Persikabo Kabupaten Bogor itu cedera lutut dalam latihan. Kemarin, Bona yang datang ke Gelora Bumi Kartini untuk pemanasan, akhirnya urung dan memilih izin untuk berenang. Dia meminta izin kepada pelatih Suimin Diharja untuk keluar stadion lebih dulu.

’’Bona adalah salah satu pilihan untuk gelandang bertahan kami saat melawan Arema nanti. Namun kami belum bisa menyiapkan dia karena cedera,’’ kata Suimin, kemarin.

Namun saat Bona menepi, gelandang bertahan lainnya, Anggo Julian, sudah memberanikan diri latihan secara normal bersama rekan-rekannya, termasuk mengikuti game mulai kemarin.

’’Tentu saja kondisi Anggo belum pulih seratus persen. Tetapi ia bisa kembali berlatih di tengah lapangan mulai hari ini (kemarin -Red) adalah kabar baik buat tim,’’ papar Suimin. Anggo menyembuhkan cedera lututnya hampir sebulan terakhir.

Perkuat sayap

Pemain lain yang juga kembali berlatih adalah bek Anam Syahrul yang cedera sejak Selasa pekan lalu karena berduel dengan Eli Nasoka. Paha pemain kelahiran Jepara itu membentur bagian tubuh Eli, hingga akhirnya cedera.
Anam, termasuk pemain belakang lainnya, Danan Puspito yang sebelumnya juga cedera, kemarin sudah mengikuti game. Waktu sepekan sebelum pertandingan diyakini dapat dioptimalkan pemain-pemain itu untuk memulihkan kondisi.

Dalam latihan kemarin, Suimin fokus mengembangkan permainan menyerang, dan itu akan berlangsung sampai Rabu besok. Pada Kamis latihan diliburkan, dan mulai Jumat nanti Evaldo cs akan digembleng pertahanannya.

Suimin yang Minggu malam lalu menyaksikan duel Arema Indonesia kontra Deltras Sidoarjo yang berujung kemenangan 3-0 untuk Arema, menyatakan calon lawannya itu sangat kuat di sayap. ’’Tampaknya kami harus lebih fokus menyiapkan pemain-pemain sayap. Karena kami mungkin akan adu sayap dengan Arema,’’ katanya.

Dua winger yang disiapkan itu adalah Nurul Huda dan Danan Puspito. Striker Riski Novriansyah dan Noorhadi juga bisa tampil di sayap. (H15-73/SM)
Super Liga 9078414898367215187

Posting Komentar

  1. jozZZ mbah imin...semoga persijap menang....salam merah sejati (S.M.S).
    DARI TIMUR UNTUK PERSIJAP JEPAR

    BalasHapus
  2. sembaraNg. .saraNku sebelum maEn, semua pemain kon jamU diSek.. .pak marzuki. .uNtk pSis mEmaLukan. .jawa teNgah pak gubernur. Nur.nur.nur

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email