Loading...

GM Minta Pemain Lupakan Kekalahan

General Manager Persijap Jepara Anwar Haryono kecewa atas kekalahan dari Persela Lamongan, Minggu lalu. Tetapi ia meminta Evaldo cs bisa cepat pulih dari situasi itu dan lebih fokus untuk pertandingan tandang menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda pada 17 April dan Bontang FC sepekan kemudian.

Pernyataan Anwar Haryono itu terlontar di ruang ganti pemain Minggu lalu, setelah timnya kalah. ’’Kalau berbicara dengan para pemain sudah setelah kalah itu, tetapi evaluasi resmi nanti setelah pertandingan melawan Bontang FC,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Manajemen memahami kondisi tim yang terkuras fisiknya karena padatnya jadwal pertandingan, ditambah beberapa pemain yang terkena akumulasi kartu kuning dan cedera.

Berlatih Ringan

Sementara itu Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan tim pelatih dan pemain sudah menyerap apa yang disampaikan manajemen setelah kekalahan tersebut.
’’Intinya kami harus tetap tegak kepala, menata mental, dan lebih bekerja keras untuk mencari poin di laga tandang,’’ kata Anjar. Ia menyadari kondisi fisik timnya berpengaruh besar terhadap permainan dan mentalitas di lapangan.

Masa pemulihan sebelum bertanding melawan Persisam dinilai cukup, yakni sepekan, sehingga timnya akan memanfaatkan sebaik-baiknya.

Evaldo cs pagi kemarin berlatih ringan, dan sore harinya libur. Mereka kembali akan berlatih pagi ini selama dua jam mulai pukul 08.00 di Gelora Bumi Kartini. Para pemain baru akan berangkat ke Bontang pada Jumat (15/4).

Anjar menyatakan, dalam latihan tiga hari di Jepara, tim pelatih akan menyeleksi lagi kesiapan pemain dalam menerjemahkan strategi sekaligus kondisi fisik.

’’Semuanya sama, tidak ada pembedaan pemain domestik dan ekspatriat. Pemain yang paling siap secara fisik dan teknik akan mendapat kepercayaan,’’ lanjutnya. (H15-73/SM)
Super Liga 5439370272956805796

Posting Komentar

  1. Saatnya Untuk bekerja.. orak kerjo rak mangan. nonton persijap marai emosi.. Lupakan..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email