Loading...

Deal, Bona Langsung dibawa Tour Papua

Bona Simanjuntak akan dibawa dalam laga lawatan ke Papua di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura yang akan digelar pada 7 dan 10 Maret. Itu setelah ada kepastian Bona bergabung kembali dengan Persijap setelah mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak dengan manajemen Persijap.

''Bona bisa bergabung dengan tim,'' kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. Bona sudah mengikuti seleksi selama sepekan di Gelora Bumi Kartini, dan akhirnya dinego dan mencapai titik temu. Ini menjadi musim kedua buat Bona setelah pada musim 2009/2010 ketika ia masuk dalam skuad Tim Kota Ukir yang dibesut Pelatih Junaidi.
Nurjamil menjelaskan Bona sudah didaftarkan ke PSSI kemarin, dan kini tinggal menunggu pengesahan. ''Kami sudah berkoordinasi dengan PSSI, dan mendapat jawaban dalam satu atau dua hari ini status Bona sudah sah dan bisa dimainkan saat menghadapi Persiwa. Itu karena berkas-berkas persyaratan mantan pemain Persikabo Kabupaten Bogor itu sudah lengkap.

Beto dan Jose

Nurjamil juga menginformasikan status dua pemain ekspatriat barunya, yakni Beto Goncalves dan Jose Sebastian disahkan oleh PSSI sebagai pemain Tim Laskar Kalinyamat sejak 28 Februari lalu. Dengan demikian tiga pemain baru itu akan langsung mengisi skuad yang akan diturunkan Suimin ketika menghadapi Persiwa.

Sementara itu pemain sayap andalan, Nurul Huda, sudah dua hari ini tidak berlatih di Gelora Bumi Kartini. Dia mengalami cedera otot paha dalam latihan Selasa lalu. Pelatih Suimin Diharja menyatakan Huda kemung­kinan bisa tampil saat melawan Deltras.

Rombongan timnya akan berangkat ke Wamena sore ini. Ia hanya akan membawa 16 pemain, dan di antaranya adalah Evaldo yang absen melawan Persiwa karena akumulasi kartu. Tenaga Evaldo dibutuhkan saat menghadapi Persipura. (H15-81/SM)
Super Liga 7317405137134476861

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email