Loading...

Resmi: Beto Gabung Persijap

Mantan bintang Persipura Jayapura Alberto ”Beto” Goncalves selangkah lagi milik Persijap Jepara pada putaran kedua Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL). Ekspatriat asal Brasil itu disebut sudah mencapai kata sepakat terkait negosiasi kontrak, kendati manajemen Persijap tidak mengungkap banderolnya selama setengah musim.

Beto mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang petang kemarin, lalu tiba di Jepara, Rabu malam. Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan tidak ada negosiasi nilai kontrak lagi dengan Beto karena semuanya sudah tuntas. ”Kami hanya akan menyerahkan Beto ke tim pelatih, lalu di tes fisiknya. Jika dinyatakan bugar, maka Beto resmi di Persijap. Tetapi jika dalam tes fisik, ternyata Beto masih menyimpan cedera, maka dengan sendirinya kesepakatan kontrak batal,” kata Nurjamil.

Manajemen, kata dia, akan pasrah dengan Pelatih Suimin Diharja terkait masa depan Beto di Laskar Kalinyamat hingga akhir musim. ”Sekarang manajamen tinggal memantau tes fisik yang dilakukan tim pelatih, dan jika tak ada masalah, maka langsung didaftarkan ke PSSI sebagai pemain Persijap,” jelasnya.

Sudah Pulih

Kepada Suara Merdeka, Beto menyatakan serius bergabung dengan Persijap. ”Negosiasi kontrak sudah dilakukan agen saya, dan semuanya lancar. Saya akan bekerja keras untuk Persijap musim ini,” ujarnya melalui ponselnya. Dia mengaku kontraknya di Persipura musim 2010/2011 tak diperpanjang karena cedera. ”Saya memutuskan pulang ke Brasil dan menyembuhkan cedera tendon. Saya sudah pulih dan bisa bermain lagi,” katanya.

Beto menyatakan sudah mendarat di Jakarta Selasa (8/2). Namun ia memilih beristirahat di Jakarta karena merasa kelelahan. ”Saya lelah, jadi mohon maaf baru bisa bergabung hari ini,” ujarnya. Beto didatangkan Persijap setelah mencoret penyerang asal Portugal Guti Ribeiro. Dari jejak rekamnya di Tim Mutiara Hitam, tak ada keraguan pada Suimin Diharja terkait kualitasnya. Namun Suimin membutuhkan keyakinan bahwa pemain tersebut benar-benar bugar setelah dihantam cedera.

Kabar kedatangan Beto itu sudah didengar Suimin. Ia pun langsung menjadwalkan untuk mengetes pemain tersebut pada Kamis dalam latihan pagi mulai pukul 08.00. "Saya akan tes fisiknya pagi ini, lalu berlanjut sore harinya. Jika sudah oke, saya tinggal memberi dia program latihan sendiri maksimal dua pekan,” tandasnya.
Kedatangan Beto itu sudah ditungu Persijapmania di Stadion Gelora Bumi Kartini dalam dua hari ini karena sebelumnya ia dijadwal tiba 8 Februari. (H15-81/SM)
Super Liga 4043515391097667344

Posting Komentar

  1. Berjuanglah beto......

    BalasHapus
  2. aku setuju.... beto neng persijap, ben stadione rame... ojo koyo kuburan....

    BalasHapus
  3. Semoga Beto d tim Persijap mampu membantu Persijap memperbaiki klasemen di ISL. Selamat datang Beto.. laskar kalinyamat siap mendukungmu.

    BalasHapus
  4. ..Wellcome to Persijap.. -BETO-

    BalasHapus
  5. nek coro ditambah javier rocha selat juoss iki

    BalasHapus
  6. makin mantabzz persijap , moga tambah bagusss

    BalasHapus
  7. top bgt deh persijap sekarang dan nggak mustahil bisa juara ISL ini persijap. dah tinggal ambil gelandang yg mumpuni aja sekarang tp aq lebih condong ke danilo fernando karena dia punya tendangan-tendangan dari luar kotak pinalti yg tak terduga. pokoknya aq semakin sayang deh sama persijap kl kaya gini.

    BalasHapus
  8. alhamdulillahhh.....
    aku orak ngipi.....

    terimakasih pak manager.....
    "PERSIJAP SELALU DI HATI"

    BalasHapus
  9. sya lbih stuju dengan gelandang ALI KADAFFI, dy stylish punya visi bermain bola yg bgus dan bisa jdi jendral di lapangan tengah

    BalasHapus
  10. kalo bisa gaet gelandang PSIS gostavo chena

    BalasHapus
  11. SELAMAT DATANG DI JEPARA BUMI KARTINI
    KOTA YANG PENUH DENGAN KESERAGAMAN DAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA....WE PROUD YOU BETO.....


    LANJUTGAN.....^^

    BalasHapus
  12. kabol budiono (gundhoel)12 Februari 2011 02.26

    i like it

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email