Loading...

Jadwal Baru: Sriwijaya Lawan Terakhir Putaran I

Manajemen Persijap Jepara Senin (10/1), telah menerima rilis jadwal terbaru dari PT Liga Indonesia terkait pertandingan sisa putaran I Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Tim Sriwijaya FC yang mestinya menjamu Persijap pada 5 Januari, akan menjadi lawan terakhir Laskar Kalinyamat pada putaran I, yakni pada 16 Februari. Di Jadwal semula, sebelum ada perubahan terbaru, Persijap mestinya mengakhiri Putaran I pada 10 Februari dengan menjamu Persibo Bojonegoro.

Berbagai perubahan jadwal itu disampaikan Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Senin (10/1) pukul 16.00. "Dari jadwal baru ini, catatan kami kompetisi putaran lebih panjang dari jadwal serupa. Ini karena ada Piala AFF Desember lalu dan konsekuensi atas mundurnya tiga tim dari kompetisi ISL," jelasnya.

Tiga tim yang mundur itu adalah PSM Makassar, Persema Malang dan Persibo. Ketiga klub itu memilih berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) sejak 8 Januari lalu. Khusus PSM dan Persema, sudah bertanding dengan Persijap di awal musim. Tetapi Persibo dan Tim Kota Ukir belum saling bertemu.

Selain dipicu mundurnya tga klub itu dari kompetisi ISL, perubahan jadwal juga dampak dari gelaran Piala AFF Suzuki sepanjang Dseember lalu. Sriwijaya yang menempatkan empat pemainnya di timnas, mestinya menjamu Persijap pada 5 Januari.

Waktu itu terlalu dekat dengan final kedua Piala AFF yang diselenggarakan pada 29 Desember lalu. Pertandingan terdekat yang akan dijalani Evaldo cs adalah pada Rabu besok melawan tuan rumah Deltras Sidoarjo di Gelora Delta. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 8965240301345752336

Posting Komentar

  1. gaweane PSSI cen isone ngrubah2 jadwal sak penak e udele dewe, NURDIN pancen AFU, ora profesional blas !!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email