Loading...

Hujan Gol, Persijap Takluk 5 - 3 dari Deltras

Sempat tertinggal 2-1 di akhir babak pertama, Persijap mencoba bangkit di babak kedua. Dua gol mereka lesakkan, sayang gawang mereka justru kebobolan tiga gol. Alhasil laga pun dimenangkan tuan rumah Deltras dengan skor 5-2.

Gol cepat Deltras di babak pertama dibalas dengan sempurna oleh Persijap. Babak kedua baru masuk menit ke-48, Gendut Doni sukses menyamakan kedudukan. Berawal dari solo run Johan Juansyah, bola lalu disodorkan ke Doni. Meski tak begitu deras, tendangan mantan pemain Persebaya ini manakluk kiper Yanuar Fernanda.

Tak butuh waktu lama, di menit ke-51, Deltras memperbesar kedudukan menjadi 3-2. Menerima umpan silang Marcio Souza, Cristian Lopes yang berdiri bebas mampu menggetarkan jala Persijap yang dijaga M Yasir. Gol Lopes tak lepas dari kesalahan Yasir dalam mengantisipasi tendangan Marcio.

Kala kedudukan 3-2, pertandingan berjalan semakin seru. Apalagi kedua kubu sama-sama menampilkan permainan terbuka. Meski dari segi serangan, anak asuh Mustaqim masih lebih unggul dibanding pasukan Persijap. Berulang kali pertahanan Persijap dibuat kerepotan dengan aksi Danilo maupun Marcio.

Sayang gawang Deltas kembali jebol. Lewat serangan balik, Persijap akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-65. Berawal. Dari umpan lambung Nurul Huda, bola sontekan Nor Hadi mampu mendarat mulus ke gawang Yanuar. Pertandingan benar-benar panas. Di menit ke-68, Deltras kembali unggul 4-3 lewat tendangan bebas Marcio.

Lepas kebobolan lewat tendangan bebas Marcio, permainan Persijap cenderung menurun. Serangan yang mereka bangun pun tak seefekti babak pertama lalu. Sehingga pemain Deltras semakin leluasa menguasai pertandingan. Indikasi Persijap semakin ketara ketika striker Nor Hadi ditarik keluar dan digantikan bek Nanang Khanafi di menit ke-79.

Permainan bertahan Persijap harus dibayar mahal dengan lahirnya gol kelima Deltras lewat pemain pengganti, Fahmi Amirudin di menit ke-85. Gol Fahmi sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-3 untuk keunggulan The Lobster.(beritajatim.com)
Super Liga 4687788423754520328

Posting Komentar

  1. wah... yasudahlah ak tetap mndukugmu PERSIJAP semoga ke depannya bisa lbih baik lagi... semngt wat PERSIJAP jgan mudah putus asa..

    BalasHapus
  2. ORA MASALAH KALAH
    SING PENTING KOLEKTIVITAS MASIH TETAP HARUS DI JAGA
    BRAVO PERSIJAP JEPARA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Nugraahanung Z12 Januari 2011 19.07

    putaran kedua harus cari pemain asing yg baik, buang aja xavi dan guti nda ada gunanya di persijap, ayo pengurus jangan cuman obral janji cari pemain...

    BalasHapus
  4. fajar sibanaspati12 Januari 2011 19.07

    walopun belum memnang tapi tetap bangga dg persijap ku..,
    yg telah menampilkan permainan terbaiknya..,
    walopun pemain banyak yg absen...,

    SALAM MERAH SEJATI

    BalasHapus
  5. PEMAIN DAN PELATIH UDAH BAGUS, TAPI MASIH ADA PEMAIN BENALU (XAVI DAN GUTI )DIPUTARAN KE DUA .KEDUA OARNG ITU BUANG AJA, MASIH BANYAK PEMAIN YG LEBIH OK UTK BERMAIN DI PERSIJAP,,,AYO CEPETAN MANAJEMEN BURU PEMAIN BARU UTK PUTARAN KEDUA BIAR PERSIJAP LEBIH OK DAN LEBIH JOS

    BalasHapus
  6. WALAU KALAH 5-3 LAWAN DELTRAS Aku tetap senang biar bagaimanapun bisa buat 3 gol ke gawang lawan itu bukan pekerjaan yang enteng.....apalagi tuan rumah biasanya banyak faktor non tehnis yang membuat tuan rumah menang.Trima kasih skuad persijap dan bang IMIN yang selalu semangat membakar para pemain kita menjadi GANAS semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa pulang POIN.

    BalasHapus
  7. I like it... good jobs... tinggal pertahanan yang di benahi,, LANJUTKAN!!!!



    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email