Loading...

Uji Coba Bermisi Ganda

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja lega dengan kepastian uji coba melawan legiun asing di Gelora Bumi Kartini, Rabu (22/12). Selain memberi pelajaran berharga bagi anak-anak asuhannya, pantauan terhadap kualitas pemain lawan juga bisa dilakukan.

’’Kalau ada pemain dengan kualitas baik, tak ada salahnya catatan itu kami beri ke manajemen. Soal merekrut, menjadi kewenangan mereka,’’ kata Suimin, kemarin.
Karena partai persahabatan diproyeksikan untuk kepentingan laga tandang melawan tuan rumah Sriwijaya FC pada 5 Januari, dia berharap Evaldo Silva dkk terus mendapat tekanan. ’’Kami ingin menguji kualitas sebenarnya barisan pertahanan. Kami harus banyak diserang, meski juga harus menyerang dengan efektif,’’ tutur mantan pelatih Sriwijaya FC pada musim 2006 itu.

Sayangnya, beberapa personel Laskar Kalinyamat sedang sakit. Tiga pemain terkena demam, yaitu Nurul Huda, Ferly La’ala, dan Nanang Hanafi.
Ketiganya adalah pemain yang dipersiapkan tampil melawan Sriwijaya. Khusus Nanang, Suimin ingin yang bersangkutan beradaptasi dengan cepat dalam dua pekan ini.

Pasalnya, dia akan menjadi pilihan utama dalam laga kontra Sriwijaya atau Persib Bandung. ’’Kami masih terus memantau mentalnya. Juga daya serapnya saat bermain sesuai strategi yang disepakati bersama,’’ jelas Suimin.

Viva Management
Wakil Sekretaris Tim Nurjamil mengungkapkan, tim legiun asing yang didatangkan ke Gelora Bumi Kartini adalah mereka yang bernaung di Viva Management, salah satu agen pemain di Indonesia. ’’Kami sudah sepakat, tinggal menunggu kedatangan mereka,’’ terang Nurjamil.

Azizah dari Viva Management menyatakan akan membawa 15 pemain ke Jepara. Di antaranya mantan pemain Union FC (Filipina) dan gelandang asal Paraguay Domingos Miguel Villalba. Domingos pada awal musim lalu yang melamar ke Persijap, tapi tidak direkrut. Ketua Panpel Soetedjo menyebut penonton harus membeli tiket agar bisa menyaksikan latih tanding itu. Tiket masuk tribune tertutup Rp 30.000/lembar, tribune terbuka Rp 15.000. (H15-65/SM)
Skuad 6551656509099481755

Posting Komentar

  1. Kelethong mania21 Desember 2010 11.24

    Soal hrg tiket g masalah,yg penting ad tket untk anak2 ap g?
    Soale portir2 d tribun kyo djancok,adiku salah beli tket aj g bleh msk.pdhal klo ad anak yg msk tnpa tket bs msk,amergo karo tentara.ak harap manajemen bs evaluasi portir2 d pntu msk,in demi mendidik para suporter cilik sedini mgkin.kelak sdh gede mudeng yg namanya suporter itu mendukung sepenuh hati,baik dukungan motivasi saat bertanding & dukungan kepedulian terhadap kebutuhan tim.

    BalasHapus
  2. maennya malam apa sore pak admin

    BalasHapus
  3. fajar sibanaspati21 Desember 2010 16.41

    banaspati ada gk ya...,,??
    soale udh lama bgt.., gk bernyanyi dan menari bersama banaspati untuk mendukung persijap berlaga..,.,

    BalasHapus
  4. maenya ntar sorekan,,...???

    BalasHapus
  5. BanJet satu hati22 Desember 2010 19.04

    skornya berapa2 ????

    BalasHapus
  6. marri kita merahkan Gelora Bumi Kartini......

    codeofthesecret.blogspot.com

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email