Loading...

Suimin : Jangan Kalah Sebelum Bertanding

Pelatih Persijap, Suimin Diharja meminta para pemainnya untuk terus berlatih keras menjelang pertandingan away mereka pada Januari mendatang. Persijap akan memulai kembali pertarungannya di ISL (Indonesia Super League) pada 5 Januari dan 8 Januari masing-masing melawan Sriwijaya FC (Palembang) dan Persib (Bandung). Di dua laga tandang tersebut Suimin berharap para pemainnya bisa mendapatkan tambahan angka.

Dua lawan yang akan segera dihadapi timnya, diakui Suimin memiliki kualitas yang bisa dika takan lebih bagus dibandingkan timnya. Namun demikian, Suimin tetap berkeyakinan peluang timnya untuk mendapatkan tambahan angka masih memungkinkan. Peluang setipis apapun harus tetap bisa dimaksimalkan oleh Evaldo dkk.

”Kalau pertandingannya belum dimulai dan belum selesai, maka peluangnya tetap ada. Saya kira keinginan untuk menang melawan tim-tim besar harus tetap ditumbuhkan. Nyali pemain tetap harus dipelihara dengan baik, termasuk saat menghadapi tim-tim besar. Jadi jangan sampai kalah sebelum bertanding,” ujar Suimin Diharja, Jumat (3/12).

Kerangka
Meski pertandingan tersebut masih agak lama, Suimin menyatakan sudah mulai sedikit mengarahkan persiapan timnya untuk dua tim tersebut. Formasi 3-4-3 yang sudah ditetapkan akan menjadi kerangka utama permainan Persijap juga terus diasah dalam latihan para pemainnya. Sementara itu, Asissten Pelatih Persijap Jepara, Anjar JW menyatakan, pihaknya merencanakan melakukan uji coba dengan Solo FC, dalam pertengahan bulan ini.

Rencana tersebut masih terus dijajagi untuk bisa benarbenar dilaksanakan. Jika jadi dilaksanakan, Persijap akan melawat ke Solo dan selanjutnya Solo FC yang turun di IPL (Indonesia Liga Primer) akan bertandang ke Jepara. Sebagai bagian dari persiapan Persijap, pertandingan uji coba menurut Anjar JW sangat penting dilakukan. Melalui uji coba, para pemainnya akan dapat dilihat bagaimana kesiapannya. Selain itu, para pemain juga akan bisa segera mendapatkan sebuah atmosfer kompetisi yang sebenarnya.

”Rencananya seperti itu. Namun sejauh ini kami juga belum dapat memastikannya. Kami berharap rencana ini tetap bisa dilaksanakan, untuk kepentingan persiapan tim ini,” ujar Anjar JW, usai memimpin latihan di Stadion GBK, Jumat (3/12). Para pemain Persijap sendiri, pada Sabtu (4/12) pagi tadi kembali harus saling berhadapan dalam sebuah pertandingan games 2 x 45 menit. Para pemain Persijap bahkan sudah dibagi dalam dua tim yang berbeda sejak kemarin. Dua tim bayangan ini akan diberi kesempatan menunjukan kemampuan terbaik mereka. (dis-de/wawasandigital)
Skuad 1364778647541845544

Posting Komentar

  1. Pertamax...........JOSH ! ! !
    Tetep semangat Tetep Kompak ! ! !

    BalasHapus
  2. Ucup insurgent army4 Desember 2010 12.55

    Go go go persijap.. Ayo bang imin bawa persijap lbih baik lg.. Local2 hero gk pa2 bang imin yg pnting brani duel dan punya smangat tinggi untuk menang!! Admin@ mana interviewnya evaldo dan pmain2 persijap lainnya??? Ayo dong yg kreatif lg admin ini... Klo gak da brita tentang tentang team persijap kan bisa interview pmain dan platih kan..

    BalasHapus
  3. yg pnting main yg kompak dan disiplin

    BalasHapus
  4. itu harus dilanjutkan .,dan pertandingan 4x away harus mendapatkan point.,.,.,
    kami slalu mendukungmu.,.,.,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email