Loading...

Jaga Semangat! Modal Utama Hadapi Persisam

Semangat bertanding yang menyalanyala seperti saat menghadapi Persiwa (Wamena) beberapa waktu lalu, harus bisa kembali muncul saat Persijap menjamu Persisam (Samarinda), Rabu (10/11). Pernyataan ini disampaikan dengan penuh harap oleh Suimin Diharja, pelatih Persijap, usai memimpin latihan di Stadion GBK Jepara, Senin (8/11) petang.

Suimin menandaskan, di luar perkembangan positif yang ditunjukan para pemainnya, soal semangat tetap masih akan mengambil peran penting bagi penampilan para pemainnya. Secara psikis, tekanan bagi pemainnya tidak seberat pada saat menjamu Persiwa. Justru karena situasi yang berbeda inilah, yang membuat dirinya agak khawatir kalau-kalau semangat para pemainnya justru menjadi kendor.

”Tekanan pada kami menjelang pertandingan melawan Persisam saya kira tidak seberat seperti pertandingan melawan Persiwa. Tapi di sini justru saya kadang agak khawatir kalau-kalau tekanan yang berbeda ini membuat anak-anak terlena. Masalah ini sudah saya tekankan,” ujar Suimin Diharja.

Persisam menurut Suimin Diharja merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski merupakan tim promosi musim lalu, mereka harus diakui memiliki materi pemain yang bagus. Dengan terbuka Suimin bahkan menyatakan, timnya sedikit di bawah mereka, jika dilihat dari sisi materi pemain.

Namun demikian pihaknya mengaku tetap optimis, para pemainnya masih bisa kembali meraih kemenangan. Semangat bertanding mereka harus kembali menggelora. Dukungan para suporter Persijap diharapkan bisa kembali diberikan dengan menggelora seperti saat berhadapan dengan Persiwa. ”Saya ingin semangat mereka bisa lebih dari saat mereka menang melawan Persiwa. Ini penting sekali.

Karena saya kira itu adalah modal penting bagi pertandingan mereka,” ujar Suimin lagi. Pada hari-hari menjelang pertandingan melawan Persisam, Suimin Diharja menyatakan hanya tinggal memberi sentuhan pada soal finishing touch. (dis-de)
Super Liga 1555491515861313692

Posting Komentar

  1. yakin 3 poin,mudah2an.

    BalasHapus
  2. Rony
    new soul new goal and new spirit so start fighting give the Victory

    BalasHapus
  3. hr rabu gbk pasti sangat memerah. krna persijap lover udh lma menanti kbngktan persijap khusnya ank thumpenx exstrim.

    BalasHapus
  4. APA LAGI JIKA PERTANDINGANNYA DI GELAR MALAM HARI PASTI MERAH TUH STADION,,,PANPEL PASTI SENANG,,,,

    BalasHapus
  5. MBAH IMIN...MBAH IMIN
    BAWA PERSIJAP JUARA

    MBAH IMIN...MBAH IMIN
    BAWA PERSIJAPKU MENANG


    itu yel-yel yang akan kami nyanyikan dalam setiap detik dan menit dalam mendukung PERSIJAP...

    SUPORTER itu PEMAIN ke-12
    jadi jangan remehkan KAMI....



    Bravo MBAH IMIN...

    BalasHapus
  6. lou han banaspati9 November 2010 17.01

    apapunyang terjadi BANASPATI kan slalu mendukungmu . ku yakin denganmu BANG IMIN, PERSIJAP akn kau bawa menuju kemenangan . . . . A M I N .......Salam Satu Hati Satu Jiwa.......10 nop merahkan GBK..

    BalasHapus
  7. Sugeng Rawuh Kang ISDI 3...saiki kwe nganggo nomer piro nang????

    BalasHapus
  8. STADIONE SEPI SOALE LIVE ANTV,PO MENEH DINO RABU.DINO MINGGU WAE SEPI LAWAN PERSIPURA.SUKSES PERSIJAP KUTUNGGU KEDATANGAN PEMAIN BARU DIPUTARAN KEDUA(PEMAIN ASING YG MUMPUNI MERUPAKAN DAYA TARIK TERSENDIRI) YG MENDORONG PENONTON BERBONDONG2 DATANG KESTADION,TANPA ITU RASANYA HAMBAR DATANG KSTADION

    BalasHapus
  9. hasil besok mungkin tidak akan melunturkan kecintaan BANASPATI kepada PERSIJAP.......
    Q yakin para pemain bermain seluruh jiwa raga, namun..... sekali lagi besok yg kalah adalah panpel....
    usut-boleh usut, Q punya tetangga menjadi bagian MANAGEMENT 'n PANPEL, tiap pertandingan bisa di bilang hampir seisih rumah berwisata ke stadion GRATIS, alias g' modal... ni fakta karena langsung Q dapat dari anak2 oknum tersebut...
    y bila 1 managemen 'n 1 panpel ngajak min 1orang y.. tingal kali kerugian persijap.... sungguh bangsat ketimbang GAYUS TAMBUNAN

    BalasHapus
  10. @ sinchan. Mas, mbok nek komen sing penak karo sing ono hubungane mbek judule postingan. Komenmu ora mutu tur ting tlecek ning kabeh postingan. Kabeh mbok komentari tapi ora genah arahe. Marai sepet nek mbuka situs iki. Gelem ngritik yo kudu gelem dikritik !.

    BalasHapus
  11. @Didit, bener mas.... tapi koyone komeng-e mas Sinchan wis di delet karo ADMIN-e..


    pokoe sisuk menang!!

    BalasHapus
  12. mbah imin bawa persijap k 5 besar... ayo menang

    BalasHapus
  13. Nek pengen naik klasmen ya harus menang....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email