Loading...

Johan Juansyah Masuk Skuad Merah-Putih

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, rampung menyusun daftar pemain untuk berlaga di AFF Suzuki Cup 2010 (Piala AFF), Desember mendatang. 30 pemain dipercaya memperkuat tim Merah-Putih dalam ajang bergensi, di Asia Tenggara itu.

“Hari ini, coach Riedl telah mengirimkan player list AFF Cup 2010 ke BTN (Badan Tim Nasional-Red). Ada 30 pemain yang bakal membela timnas di ajang itu. BTN akan mengirimkan list player itu ke PSSI, lalu mendaftarkan para pemain ini, (registrasi pemain) 1 November nanti,” ujar Hubungan Masyarakat BTN, Gery Yesayas kepada Bolanews.com, Jumat (29/10).

Sementara itu, melalui pesan singkat Ketua BTN, Iman Arif mengatakan, 30 nama pemain itu sudah final. Sesuai peraturan AFF, 22 pemain menjadi pemain inti. Sedangkan delapan lainnya, menunggu kalau ada dari 22 nama itu cedera atau mengalami kendala lainnya.

"30 nama itu sudah final. Saya sudah menandatanganinya. 22 pemain menjadi pemain inti sesuai aturan AFF. Sedangkan delapan lainnya stand by jika ada dari 22 pemain itu yang cedera," kata Iman.

Ada beberapa wajah baru dalam skuad timnas kali ini. Antara lain; M. Roby, Hariono, Hamka Hamzah, Johan Juansyah, Octavianus, Christian Gonzales, Irfan Bachdim, dan Budi Sudarsono. Pada pemusatan latihan (TC) sebelumnya, para pemain itu belum bergabung. Dengan penambahan beberapa nama baru itu, skuad timnas Indonesia di bawah asuhan Riedl memberikan sinyal kuat, siap mengahadapi ajang Piala AFF 2010.

Timnas sendiri, akan melakukan pemusatan latihan TC (III) jelang Piala AFF 2010, 8 November mendatang. Sebelum berlaga kontra Thailand, Malaysia, dan Laos di grup A, beberapa pertandingan uji coba akan dilakoni skuad Alfred Riedl. Rencananya lawan Ghana, Philipna, dan Bolivia.

Daftar Pemain Piala AFF 2010 (AFF Suzuki Cup 2010):

Kiper
: Markus Horison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga (Arema FC), I Made Wirawan (Persiba Balikpapan).

Belakang: Zulkifli Syukur (Arema FC), Benny Wahyudi (Arema FC), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Nova Arianto (Persib Bandung), Maman Abdulrahman (Persib Bandung), Hamka Hamzah (Persipura Jayapura), Yesaya Desnam (Persiwa Wamena), M. Roby (Persisam Samarinda), M. Nasuha (Persija Jakarta), Slamet Riyadi (Persela Lamongan), M. Ridwan (Sriwijaya FC).

Tengah: Arif Suyono (Sriwijaya FC), Toni Sucipto (Persija Jakarta), Firman Utina (Sriwijaya FC), Eka Ramdani (Persib Bandung), Ahmad Bustomi (Arema FC), Hariono (Persib Bandung), Johan Juansyah (Persijap Jepara), Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Octavianus (Persija Jakarta).

Depan: Christian Gonzales (Persib Bandung), Irfan Bachdim (Persema Malang), Boas Salossa (Persipura Jayapura), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Yongki Aribowo (Arema FC), Budi Sudarsono (Sriwijaya FC)(bolanews)
Skuad 7655941286372471099

Posting Komentar

  1. turut bangga, ternyata Persijap juga punya kointribusi untuk Tim Nas Indonesia. Semoga terpilihnya Jujo memperkuat Tim Merah Putih menjadikan semangat bagi pemain lain untuk berprestasi sepertinya dan menjadikan Persijap semakin bersinar teriring doa Sang Ratu Kalinyamat...

    BalasHapus
  2. Pertamax. Wah Johan jangan lama2 di timnas. Persijap membutuhkanmu.

    BalasHapus
  3. Patut berbangga hati walau jadi cadangan y john.. ojo lali klub asalmu Persijap jepara

    BalasHapus
  4. Membanggakan...sekaligus menyedihkan...Bangga karena Johan berhasil terpilih timnas, tapi menyedihkan karena Persijap bakal kehilangan gelandang serang yg handal...padahal kita sangat membutuhkan tenaga Johan...

    BalasHapus
  5. Ayo JO kamu pasti bisa !!!!!
    Tunjukkan SEMUA KEMAMPUAN YANG KAMU PUNYA !!!!!!
    BUAT PERSIJAP BANGGA BUAT INDONESIA JADI JUARA !!!!!!!

    BalasHapus
  6. wah tgl 8 Nov udah mulai latian TimNas lagi...?! bahaya iku, ngko mezti tgl 10 Nov lwn Persisam yow tnpaJohan iki ra cah....

    BalasHapus
  7. percuma jadi pemain timnas,paling kalah lagi indonesia`gara-gara bambang gentoletttttt

    BalasHapus
  8. ya salut buat juan juansyah, moga moga dia menimba ilmu yang banyak di tim nas. dan setelah itu di bagi dengan teman teman di persijap...........
    bravo juan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email