Loading...

Dua Ekspatriat Segera Bergabung

Dua personel baru Persijap Jepara yang sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia akan segera tiba di Jepara. Pemain asing tersebut sama-sama berposisi penyerang.

Sayangnya, keduanya belum bisa tampil saat pasukan Suimin Diharja menjamu Persiwa Wamena pada Rabu. ‘’Dua atau tiga hari ini dua pemain itu datang ke Jepara,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Nurjamil, kemarin.

Satu ekspatriat baru berasal dari Iran, satunya lagi Korsel. Nurjamil belum bersedia menyebut nama keduanya.

Keseriusan manajemen mendatangkan mereka berdasarkan buruknya penampilan Evaldo Silva dkk awal musim ini. Dari lima pertandingan, Laskar Kalinyamat belum menuai kemenangan.

Sesuai evaluasi sementara, tiga pemain asing yang ada belum memenuhi harapan. Penampilan gelandang asal Korsel Youn Soung-min, gelandang Xavi (Spanyol), dan striker Guti Ribeiro (Portugal) dinilai belum optimal.

Di sisi lain, Persijap masih memiliki satu jatah pemain Asia non-Indonesia yang belum dimanfaatkan. Nurjamil menyebutkan, personel baru diperkirakan sudah merumput saat Persijap menjamu Persisam Samarinda, 10 November.

Setelah laga menjamu Persiwa, manajemen Persijap akan memeriksakan kesehatan semua pemain ekspatriat ke Jakarta. Tes tersebut dijalani untuk mengetahui kondisi terkini fisik mereka.

Istirahat Panjang
Apalagi Xavi masih dibekap cedera. ‘’Pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi pemain terperinci. Jika ada yang cedera permanen, manajemen mempertimbangkan untuk diganti karena merugikan klub,’’ ungkap Nurjamil.

Dokter tim Nurkukuh menjelaskan, pemeriksaan terhadap Xavi menunjukkan adanya gumpalan darah di otot paha pemain. Cedera seperti itu membutuhkan istirahat panjang, sekitar satu hingga dua dua bulan.

Xavi dihantam cedera hamstring dalam laga kontra tuan rumah Arema Malang, 20 Oktober silam.

Sementara itu, General Manager Persijap Anwar Haryono tak berada di Jepara saat Evaldo dkk kalah 1-3 dari Persipura. Pada hari yang sama, dia di Jakarta guna mengikuti pertemuan PSSI yang digelar Ketua Umumnya, Nurdin Halid.

Menurut Anwar, ada dua opsi dukungan finansial yang ditawarkan PSSI kepada klub peserta ISL, pembagian saham atau berbagi keuntungan yang didapat dari perputaran roda kompetisi. Induk organisasi sepak bola nasional itu mengundang manajer klub sebelum mengambil keputusan. (H15-65/SM)
Super Liga 2120785872672989925

Posting Komentar

  1. FANATIC SPECTATOR26 Oktober 2010 04.20

    PF !!! buat manajer yg sdh berupaya menambah amunisi, mudah2an pemain yg dipilih benar2 berkualitas, dan diharap dapat memenangkan setiap laga sisa. Ingat posisi Persijap sekarang di juru kunci
    Tp mengapa hanya memperhatikan striker sj? bukankah kekalahan kita sering diakibatkan oleh keeper?
    Evaluasi jg dong keepernya
    Sekali lagi PF buat manajer SEGERA.

    Bravo Persijap

    BalasHapus
  2. ponakane sing nduwe selep glepung cepogo26 Oktober 2010 05.29

    playmaker-e njipuk javier rocha, mesti permainan persijap bgus. krna dy bs mnjadi roh diteam. kalo seorang amarildo sja bs membuat prmainan prsijap stylish.aplg kalo javier rocha

    BalasHapus
  3. Senengane majemen koq gawe kejutan... Mbok d terangke sopo pemaine. Ngeniki lho sing ga tak senengi mbe nduwuran PERSIJAP.
    Lek ga iso d seleksi mbok d nei profil sitik ben wong2 iki iso menilai (saran dan masukan) pak. Emang klo untuk meningkatkan peforma tim memerlukan pemain. Tp pemain yg berkualitas pak. Gek2 ngko podo mbe sing pemain lawas. Jangan gambling lagi pak. PERSIJAP butuh kepastian untuk bs bersaing lg d ISL musim depan.
    Positive thinking aj ah untuk kemenangan PERSIJAP. Semoga pemain br bs mengangkat peforma PERSIJAP.

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  4. eko prasetyo cah persel26 Oktober 2010 06.42

    ini dampaknya milih pemain yang setengah2,dalam arti skillnya pas-pasan....
    klau bisa milih pemain yang agak bintang lah,biar jadi semangat untuk rekan2 satu tim...Bravo persijap

    BalasHapus
  5. yo wes... teman2 kita hargai tindak lanjut dari managemen yg mau membeli pemain ekspatriat baru itu menunjukkan keseriusan managemen dalam merespon kebutuhan persijap

    jangan jadi suporter yg bisanya cuma kritik tok! nggak dikasi marah, dikasi masih kurang... ngewohi tok

    mari kita juga optimis kalau yang di kontrak managemen adalah sesuai kebutuhan team

    BalasHapus
  6. Matur suwun pak managemen... Saya menyukai tindakan tanggap anda, smoga kputusan anda kali ini tidak salah lg dan jgn sampai buang2 dana untuk sesuatu yg percuma.
    Untuk smentara satu PR anda terjawab, smoga jawaban itu benar adanya. Untuk PR anda yg lain adalah " MENCARIKAN SPONSOR LAGI UNTUK PERSIJAP ", Tolong segera dipikirkan...

    Wat supporter PERSIJAP mari kita dukung langkah positif ini, dan qta doakan untuk kemajuan serta kejayaan PERSIJAP.

    BalasHapus
  7. Bapak2 Management yg terhormat..Kami menghargai langkah progres yg anda ambil. Tapi jangan gegabah lagi ambil pemain...
    1. Kami ingin punya striker Predator,ato senggak nggaknya destroyer...berani fight bukan lagi ayam sayur..
    2. Ingat kita tidak punya kreator di lini tengah..
    Itu saja..ojo sak kepenakmu, pelatih juga berhak tau seperti apa kualitas pemain yg akan direkrut.. Lihat club lain.. pelatih punya otoritas tinggi u/ perekrutan pemain.
    TRANSPSRAN TRANSPARAN TRANSPARAN....!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  8. Semoga bisa lbh baik
    Buat PERSIJAP LOVERS : Tunjukin Dong bahwa kalian memang benar2 PERSIJAP LOVERS Sejati,jangan hanya bs Cuap2 dan Comment2 sana-sini.
    INGAT !
    PERSIJAP Sangat butuh Support dari kalian Semua,apalagi dalam kondisi yg seperti ini.Kita jangan "GARANG" kl gi MENANG saja,tp kl gi terpuruk seperti ini kalian cuman bs ksh Kritikan yg "PEDAS".Tunjukkan LOYALITAS kalian buat Support TEAM KEBANGGAAN KITA ini..........
    RAPATKAN BARISAN SATUKAN PERBEDAAN ANGKAT KEJAYAAN ! ! !
    PERSIJAP You Not Alone.......We still here 4 U

    BalasHapus
  9. Ayo cah do mikir positif wae, nek managemen wis golek amunisi meneh brarti managemen yo niat pgn nylametke PERSIJAP, mari kita dukung.

    Bener kang Fhaimenz kui, GOLEKKE SPONSOR pak, ojo2 mengko dumeh pemaine anyar trs neng tengah ra kuat bayar gara2 danane raono, sebelum dadi masalah tulong disiapke tnanan masalah DANAne...

    BalasHapus
  10. sanomae(sanoesi maemunah)26 Oktober 2010 09.05

    nek pemaine orak jalukane BSD yo ojo berharap banyak,cos pemain yg tahu kebutuhan team....BUNG IMIN JGN TAKUT DG Y.A.B YG PGN GNTI POSISI ANDA BUNG,BAKAL TAK BELO KWE BUNG LANJUTKAN MENUJU PERSIJAP LEBIH BAIK

    BalasHapus
  11. SETUJU DENGAN MAS INUL MANAJEMEN SENENGE GAWE PENASARAN LHA MBOK DISEBUTKE WAE SOPO JENGENE,KLO PEMAIN DR IRAN JANGAN JANGAN EX PEMAIN PERSITARA DULU KAN BANYAK PAKE PEMAIN DR IRAN.KLO EMANG BETUL ITU WADUH NGALAMAT LG SLE KAYAKNYA QUALITAS PEMAINE BIASA BIASA AJA.MANAJEMEN SDH PERNAH KLIRU JANGAN ULANGI KESALAHAN YG SAMA SKRNG ERANYA TRANSPARAN TRANSPARAN TRANSPARAN

    BalasHapus
  12. sanomae(sanoesi maemunah)26 Oktober 2010 09.23

    sing do coment baik yg nonton tv maupun yg ke gbk tahu...kemarin bukan kesalahan bsd,berapa ratus peluang terbuang cuma gara2 pemain kt lemah dalam finishing akhir,guti liat dpt bola ada bek lgsung keroyok...jgn salahkan pula mrk(suporter) tak ke gbk mereka tentu sedih knapa persijap pelan tp pasti di giring ke arah ke hancuran oleh orang2 macam Y.a.b dan kroni2nya,pemain baru oke...tp sepengetahuan bung imin gag,jgn jadikan bung imin tumbal kesalahan beli pemain abal2 lg,guti,xavi,yoon gawane bung alves...cobalah kita percaya bsd dia pgn pemain sopo,aku yakin dia lebih tau kebutuhan team yg sekarat ini,ngko nek pilihane elek lgek aku ikhlas ndee do mok elek2...mbok melek mbek arema n persipura dg team yg sekarat dia bs mengangkat performane...nek dia rak di libatkan mek pemain yo ojo harap iso cepet waras sekarate...HIDUP MBAH IMIN,HIDUP PERSIJAP

    BalasHapus
  13. Setuju aku mas Syahrungan n mas Fhaimenz klo manajer harus golek sponsor ben ga nyadong wae mbe APBD (DPRDne saiki ne pelit2). Dan yang lebih penting adalah memberdayakan PT. Laskar Kalinyamat. Tapi sebelum masuk ke situ PERSIJAP harus bener2 berkualitas dalam segala hal. dan yang penting SGBK kudu kebak suporter terus. Bukan tidak mungkin klo PERSIJAP menangan dan pemainnya juga oke2 sponsor datang sendiri ora usah kangelan ngolek.... Rugi ga po2 pak penting HAPPY ENDING. Jenenge wong tandur uwohe emang ga iso lansung di panen..

    Ayo pak bekerja yang profesional ojo seneng di kritik suporter wae, mosok kerjo ngenteni di kon. Saat ini saya masih mempercayai anda... SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  14. Bener kang.. GOLEKKE SPONSOR pak managemen, masalah qta masih banyak, jgn gara2 qta udah beli pemain baru trs qta menganggap mslh sudah selesai.

    Mari qta selesaikan bersama satu persatu mslh qta ini, mungkin tdk cpt dan sketika itu juga beres, tp slama ada kemauan n usaha, semua itu dpt qta wujudkan (optimis).

    Klo perlu managemen silahkan bentuk TIM KHUSUS wat pencarian dana, mungkin dgn membuat proposal2 untuk diajukan or dgn cara yg lain. jika managemen TIDAK BISA membuat proposal, ada baiknya managemen meminta bantuan para penulis dan admin di web ini, spertinya mreka pintar merangkai kata2..hahaha... :D

    Kami dari supporter hanya bisa memberikan dan doa untuk kemujuan PERSIJAP qta tercinta, selamat bekerja pak managemen, kami mendukung kebijakan anda...

    BalasHapus
  15. Nek managemen gelem mewujudkan LURU SPONSOR, tak dukung kang... Ben due dana nggo nguripi persijap, dadi orak nyagerke penjualan tiket, lha nek sepi trs ntuk duit sko ndi, nggu APBD yo mlh kaliren dewe.

    Mnurutku faktor lain SGBK sepi kui tikete kelarangen, nek iso di turunkan regane pakdhe managemen, mesakke qta2 sek pas2an iki, padahal nek gelem nelusuri jan2 e supporter persijap iki akeh sek pas2an, niate pengen dukung neng stadion tp nek duit pas2an piye mneh ??

    Jangan halangi kami nonton dan mendukung langsung persijap dgn harga tiket yg terlalu mahal. kami masih ingin mendukung persijap dan berteriak untuknya. Mohon dipertimbangkan pakdhe...

    BalasHapus
  16. nek aku wes rak percoyo...aku luwih yakin nek dicekel pak edy sujatmiko karo pak hendro maneh

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. duit... duit.. dan duit.... ni plg penting untuk saat ini, mengingat Persijap adalah salah satu dari tim dengan anggaran paling minim... buktinya, tahun kemarin Persijap memiliki materi yang lumayan, tp kemudian banyak yang hengkang, dan semua itu karena tawaran dari tim lain yang lebih menggiurkan.. ini adalah PR Bersama...

    BalasHapus
  20. PAK MANAJEMENT AQ MENGHARGAI KERJA KERAS BAPAK TP TLNG MBOK DI KASH TAU PEMAEN YANG MO DI KONTRAK JGN SMPE SPERTI KMARIN LAGI ......TO BWT SEJARAH.... PEMAEN YANG PLING BRUK...

    BalasHapus
  21. ya pak beli pemain gak apa2 asal pemain gak egois,bisa jadi bagian dari tim persijap...kunci permainan sepak bola terletak pada kerja sama dan komunikasi..skil,tehnik,strategi......pemain individual bisa merusak permainan..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email