Loading...

Banaspati Facebookers Hijaukan SGBK

Bertepatan dengan tanggal 'cantik' 10-10-10, Bapak Bupati Jepara, Drs. Hendro Martojo,MM. beserta jajarannya dibantu Banaspati Facebookers melakukan aksi penghijauan dengan menanam pohon di sekitar komplek Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Agenda ini juga dalam rangkat HUT KORPRI dan Dharma Wanita Persatuan 2010.

Acara dimulai dari alun-alun kota Jepara sekitar pukul 06.00 WIB. diawali dengan ritual Senam Pagi yang kemudian dilanjutkan jalan sehat menuju Stadion, belasan Anggota Banaspati Facebookers ikut serta dalam acara tersebut, lebih dari 50 pohon ditanam disekitar SGBK. diawali penanaman secara simbolis oleh Bupati Jepara setelah sambutan.

Acara tersebut dimeriahkan Donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cabang Jepara, acara selesai pukul 09.00 WIB., Bupati juga berpesan kepada rekan-rekan Banaspati untuk tidak melakukan demonstrasi; "Ojo podo demo, Pelatihe wes dipecat!" tutur Bupati kepada Banaspati Facebookers yang diwakili Greenboy "priikiitiiuuww", Kaji peEz, Dedy Kristanto, Arief Threelogy, Haqqi, dan beberapa nick name facebook lain yang sudah tidak asing lagi.

Kami berharap acara ini bisa menjadi motivasi bagi semua Supporter di Indonesia untuk selalu mencintai Lingkungan Hidup, dan untuk Banaspati Pusat agar bisa melebarkan sayap untuk kreatif bukan hanya di dalam stadion tapi juga di luar stadion. tutur Greenboy sebagai koordinator dari Banaspati Facebookers.

Anggota Dinas Kehutanan Kab. Jepara Bapak Nekson juga berencana mengajak Banaspati Facebookers untuk ikut menanam Pohon Bakau di Karimun Jawa awal November ini, dan juga mengikuti event tanam Pohon se-Indonesia yang berpusat di Jepara, menurut rencana agenda ini akan dilaksanakan 28 November 2010 mendatang.
Bravo Banaspati Facebookers!!

(GreenBoy,msao-POS)
Supporter 6986125951412284566

Posting Komentar

  1. Lho g ada halangan,Q akan ikut lagi

    BalasHapus
  2. HIJAU JEPARAKU JAYALAH PERSIJAP KU

    BalasHapus
  3. Kaji peEz, jo lali, sinau, sesok midsemester.. nek nganti rak remidi, kaget aku....

    hidup persijap...

    BalasHapus
  4. MERAH PERSIJAPKU....


    HIJAU JEPARAKU...

    BalasHapus
  5. Go green jeparaku
    Go go go persijapku...

    BalasHapus
  6. BANASPATI DILAWANNNNNN...........
    BRAVO Persijap!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive