Loading...

Agendakan Ujicoba Lawan Persibo

Tim Persijap Jepara akan berlaga kembali di ajang Djarum Indonesia Super League pada 10 November mendatang di Gelora Bumi Kartini dengan menjamu Persisam Samarinda. Empat hari kemudian menerima Bontang FC. Masa jeda dua pekan membuat Pelatih Laskar Kalinyamat Suimin Diharja khawatir puncak performa timnya hilang.

Karena itu ia mengagendakan digelar pertandingan uji coba. Karena pentingnya kebutuhan itu, ia berharap bisa beruji coba dengan tim ISL. Untuk sementara ini, ia menjajaki Persibo Bojonegoro sebagai kandidat tim yang akan diajak latih tanding. "Saya akan segera berkomunikasi dengan Sartono Anwar. Semoga bisa kami ajak kerjasama untuk beruji coba," kata Suimin, kemarin.

Suimin merencanakan laga uji coba itu digelar pada Rabu pekan depan. Ia memilih tim ISL karena kekuatannya berimbang. Ia khawatir jika melawan tim lokal, tidak mendapatkan banyak manfaat. Tetapi jika Persibo belum bersedia, maka ia akan mencoba ke tim Divisi Utama. Ia menilai timnya sudah tampil baik dan penuh semangat saat menghadapi Persiwa.

"Dari tiga pertandingan terakhir, selalu ada peningkatan performa. Sayang jika puncak penampilan ini menurun lagi gara-gara waktu istirahat yang panjang,'' ungkapnya.

Kendati begitu ia masih mencatat sejumlah kelemahan tim yang akan diperbaiki sesegera mungkin. Setelah memetik kemenangan 3-2 atas Persiwa, Rabu lalu, tim langsung berlatih pagi kemarin.

Tetapi pada sore kemarin tim libur latihan. Itu karena pelatih dan tiga asistennya sore kemarin menggelar rapat evaluasi internal membahas kelemahan tim yang masih terlihat. Tetapi mulai pagi ini Evaldo dkk akan berlatih dua kali sehari. Suimin akan memberi porsi penuh kepada tiga ekspatriat barunya, yakni Guti Ribeiro, Xavi, dan Youn Soung-min dalam simulasi di latihan.

Saat menghadapi Persiwa, Guti dan Xavi tidak masuk line up, sedangkan Youn tampil sejak menit 50 mengganti Chanif Muhajirin. ''Guti dan Xavi akan kami lihat di simulasi, termasuk di laga uji coba nanti. Jika ada perkembangan baik, bisa masuk line up. Tetapi jika tidak bisa, kami punya pilihan pemain lokal,'' tegasnya.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 5468459102523835452

Posting Komentar

  1. sama2 menguntungkan,persibo juga mengalami masa2 sulit.

    BalasHapus
  2. Bagus PakDe.. iso main lek Guti n Xavi wani maen ngotot mbe iso ngalahke skill pemain lokal, lek gak yo cadangan abadi pol putaran pertama entek bar iku ganti ae.
    Kae Gut, vi dinei kesempatan PakDe.. Kodiak po ora?

    BalasHapus
  3. PF buat mbah Imin,...l
    ha gitu mbah, bagaimanapun guti dan perez adalah team kita, sejelek apapun mereka adlah bagian dari kekuatan Persijap, untuk itu bila dirasa skill dan perfoma mereka kurang, maka mereka jd tnggunjwab anda sbagai pelatih, binalah mereka dan gembleng mereka shg tumbuh karakter yg sesuai dng keinginan anda.
    SMOGA berhasil!!!...
    catatan:...nilai merah untuk penjaga gawang!!!

    BalasHapus
  4. Betul,lawan persibo,xavi buang aja k laut pantai kartini,guti buang k laut panta bandengan,datangkan dua argetina gustavo hernan ortiz dan emanuel deporaz atau duo latin aledjandro tobar dan julio lopez atau duo brazil ronaldinho dan ronaldo.

    BalasHapus
  5. aq harap dengan kesempatan yg diberikan pelatih dan manajemen sebaiknya Guti & Xavi bisa segera mungkin merubah skill & Performance!
    Tunjukkan profesional kalian dengan kesempatan yg tlah diberikan ini.
    jangan coba2 untuk menghilangkan rasa kepercayaan team ini.
    tunjukkan loyalitasmu...
    i hope you can do it this!!!

    BalasHapus
  6. Guti dan Xavi adalah salah satu dari punggawa persijap,,,kasih dia maen buat nunjukin kemampuan skillnya bukan sikilnya yaa,,,buat mereka tampil bagus bang imin,,,,

    BalasHapus
  7. Guti dan Xavi adalah salah satu dari punggawa persijap,,,kasih dia maen buat nunjukin kemampuan skillnya bukan sikilnya yaa,,,buat mereka tampil bagus bang imin,,,,Ayo tunjukkan Guti dan Xavi jika kamu bener2 bisa,,,yen ora iso yo weslah legowo wae,,,,

    BalasHapus
  8. Xavi kon dadi tukang parkir wae,guti kon dadi jogo stadion,pemain larang2 kok g gadek blas,guti karo rizky kok apek rizky maine,opo maneh xavi pemain profesional kok maine kyk cah SD?Xavi pantese dadi tukang parkir/dadi anak gawang wae,tukang mungut bola

    BalasHapus
  9. kata bapak tebe,Persijap akn jauh lbh baik lg kalo punya playmaker sprti javier rocha

    BalasHapus
  10. Q setuju pendapat adi dan erik,xavi pemain g brmutu dan g brkelas,pemain krg percaya diri,mending d ganti aja,pemain asing kok g bisa buat tim jd lbh baik?Benar kata mas adi mending datangkan deporaz dan ortiz atau javier rocka dan deporaz,pemain lokal macam rizky,norhadi,anam,kasiadi,nurulhuda,chanif,danang,anggo julian,aris fandi,ferly,enjang,didik darmadi pemain2 bgs,ksh ksempatan lbh bwt mereka,bravo persijap,bravo banaspati,bravo jetman

    BalasHapus
  11. yg penting squad PERSIJAP solid n bermentaL juara..
    sapa pun pemain.ny.
    tpi emng lok GUT N XAVI .mau d beri kesempatan berapa kali .pun tetep kyak gthu..
    bermentaL klemar-klemerrr.

    =========
    NB : ADA APA DENGAN DANANG .???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  12. Bagus mbah imin, jgn sampai performa tim turun gara2 libur, tingkatkan trs kemampuan tim qta dgn uji coba-uji coba yg bermanfaat, terutama sektor penjaga gawang, mohon dgn sangat untuk dibenahi, bang yasir kpn bisa main lg ??
    kami mendukungmu mbah.... smangat... smangat....!!!

    BalasHapus
  13. Pertanyaan khusus buat manager dan pelatih kiper persijap,,
    ADA APA DENGAN DANANG W ??
    dan main lawan persisam di buat malam hari aja maine,,!!biar penonton tambah bnyak+penuh!!

    BalasHapus
  14. ADA APA JUGA DENGAN DANANG W,,,,,KUWE KNOPO LE',,,,KOK SAIKI KLEMAR KLEMER GK KOYOK MBIYEN THO,,,

    BalasHapus
  15. Untuk admint ini tlong sampaikan ke PANPEL.. Supaya untuk partai lawan persisam dan laga home selanjutnya harus main malem.. Klo gak q wgah nonton.
    Ini juga untuk pmasukan persijap cz klo di gelar di mlm hari itu wktu yg pas bgi suporter qt.. Klo siang pasti podo do mbegae.. Tur yo hawane panas marai emosi..
    Main malem juga bisa buat hoki bgi persijap.. Cz hampir dipastikan persijap slalu menang klo main mlem elek2e yo seri...

    BalasHapus
  16. danang ojo kakean pikiran .kamu setiap jd starter kurang kosentrasi. seng ta pikir opo nyekel bal kok blunder terus. semangat 45 dong jangan jd buat permainan anak2 pada turun.

    BalasHapus
  17. guti dan xavi dadi kacung wae. dari pada makan gaji buta. gowo bal wae gak bisa harusnya malu ama pemain lokal.

    BalasHapus
  18. Aq melihat permainan xavi d persijap kok jelek bgt,kyk giring kambing,namany aja bagus xavi kyk pemain barcelona,tp permainan kayak anak br belajar bola,gak brmutu,gak punya kualitas jauh dibawah standar.

    BalasHapus
  19. bagus.. ayo asah kemampuan. Persibo punya kekuatan sama dg Persijap

    BalasHapus
  20. pakde gutu ma perez di asah koyo gaman ben landep

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email