Loading...

Pablo: Saya Tak Betah di Persijap

Pablo Frances siap meninggalkan Persijap dan mengincar bermain di Persib.



Striker Pablo Frances tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya Persijap Jepara. Dia siap meninggalkan Persijap dan bergabung dengan klub Superliga lainnya. Meski sudah diincar banyak klub, namun Pablo Frances lebih tertarik bergabung dengan Persib Bandung.

"Saya sudah tidak betah dan tidak mungkin bertahan di Persijap. Saya ingin melanjutkan karir dengan bermain di Persib. Saya menyambut gembira bila manajemen langsung menghubungi dan berbicara soal kontrak musim depan," kata Pablo Frances.

"Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang fanatik. Siapa pun pasti akan merasa bergairah bila bermain untuk Persib. Itulah mengapa saya pilih Persib meski ada tawaran dari klub lain," lanjut striker asal Argentina ini.

Berharap ingin bernegosiasi dengan Persib, Frances memilih menunda kepulangannya ke Argentina. Dia ingin memastikan menandatangani kontrak dengan Maung Bandung sebelum menghabiskan libur kompetisi di kampung halaman.

Pablo Frances langsung melejit saat baru pertama kali bergabung dengan Persijap musim 2008/09. Ia mengantarkan Persijap ke semi-final Piala Indonesia. Tak hanya itu, Pablo Frances juga menjadi topskor bersama Samsul Arif.

Namun, ketajamannya menurun di musim ini. Apalagi, karakter permainannya sudah bisa dibaca lawan.

(Goal.com)
Super Liga 7968549274650594581

Posting Komentar

  1. memang sudah saaatnya pablo keluar dari persijap. kasihan, permainannya tidak bisa berkembang disini..

    BalasHapus
  2. wis ndang mulio nang pablo....

    BalasHapus
  3. ...Ah Pablo sok2 aja,biasa pamer gojekan,padahal ngak bagus2 amat,masih mending Eki main 8x ngegolin 7x, Pablo main 34 gol hanya 12...opo kui...dang mulio blo..

    BalasHapus
  4. kalo mo out dari persijap ya monggo aje... tapi kalo karena gak betah mestinya gak usah disebutin, emangnya pernah diapain dia tho... perpisahan seharusnya memberi kesan baik.

    saya juga pesimis kalo di club yg baru Pablo bisa lebih baik...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email